-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Samsul Tanjung, Satu Kata Buat Desa Pematang "Menang"




Menaratoday.com - Labura


Pasangan calon bupati labuhan batu utara no urut 4 dengan jargon hebat berkunjung ke dusun terakhir setelah 3 dusun sudah dijalani didesa pematang,lokasi silaturahmi ini bertempat di dusun hasona,desa pematang kec.Na IX - X kabupaten labuhan batu utara,sabtu (17/10/2020)pukul 17.00 wib. 



Teriakan masyarakat begitu bergemuruh dengan ramai,setelah warga menunggu beberapa jam akhirnya pasangan hebat tiba di dusun hasona meskipun ada sedikit keterlambatan.   



Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengatakan desa ini adalah desa keluarga kami,sudah dari dulu kami sering berkunjung kemari bukan karena hendak mencalon bupati,sama hal nya dengan bg samsul adalah anak asli siria ria,hal yang wajar kami bisa mendapat dukungan penuh dari warga desa pematang ini. 



Dari pasangan lain,kami adalah kolaborasi pasangan muda dan ganteng,paslon yang paling gampang diingat oleh ibu dan bapak kami.canda hendri. 


Kita berbuat bukan karena mau jadi bupati tapi sudah dari dulu kami berbuat  apa yang terbaik buat desa ini,mari kita bersatu untuk menang 100 % didesa tercinta kita ini. 


Sementara itu,samsul Tanjung menyampaikan bahwa kesempurnaan tentu tidak dimiliki oleh manusia,tetapi hanya milik tuhan.Akan tetapi,tugas kita sebagai manusia adalah untuk melengkapi hal-hal yang belum sempurna. "mana yang belum baik, kita perbaiki, mana yang sudah baik, akan kita optimalkan. 


Jadi untuk desa pematang hanya satu kata yang bisa saya harapkan yaitu " MENANG ".


Ayok kita bujuk keluarga kita yang lain untuk memilih pasangan hebat,jangan pernah terbuai oleh money politik yang bisa memberikan kesan negatif dan kurang baik kedepannya.ucap samsul. 


Acara diakhiri dengan pengukuhan kordes dan tim 20 dusun hasona desa pematang.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !