-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Paslon Hebat Terharu Saat Diupah Upah Warga Desa Batu Tunggal


 

Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto Sitorus,SE dan H.samsul tanjung,ST MH pasangan calon bupati dan Wakil bupati 2020 - 2024 dengan no urut 4,melanjutkan misi jemput aspirasi nya ke dusun hutabaru,desa batu tunggal,kec.Na IX - X kabupaten Labuhan batu utara,sabtu (17/10/2020) pukul 20.00 wib.



Seluruh warga antusias menyambut kedatangan pasangan hebat,bahkan penyambutan dilakukan dengan organ marhaban sambil mengalungkan bunga. 


Acara diawali dengan memberi upah upah sederhana yang dilakukan oleh ibu/bapak warga desa batu tunggal,agar apa yang dicita citakan oleh pasangan hebat dapat terwujud dan diberkahi oleh Allah SWT.ucap warga



Hendriyanto sitorus dalam sambutannya mengatakan saya kaget dan terharu atas penyambutan ini,pake marhaban bahkan upah upah sekali lagi kami ucapkan terimakasih buat ibu bapak sekalian. 


Selanjutnya hys berkata pasangan hebat selalu dikatakan pencitraan dalam segala hal,saya tegaskan kepada bapak ibu dan relawan kami tetap lah fokus bekerja untuk kemenangan hebat jangan pernah terpengaruh dengan hal hal yang tidak penting,karena masyarakat sudah bisa menilai mana yang baik dan buruk,mana yang sudah berbuat dan mana yang belum. 


Apa yang mau dicitrakan,sudah saya lakukan menyisihkan gaji anggota DPRD untuk membedah rumah setiap sebulan sekali,sekarang sudah 26 rumah yang kami bedah dari 2017.


Belum lagi isu dinasty yang terus berkembang,bahkan terus digencarkan untuk mempengaruhi orang orang yang sudah cinta pada kami.


Sama hal nya sewaktu saya menjadi anggota DPRD yang milih saya itu rakyat bukan H.buyung apa bedanya dengan pilkada 2020 nanti,saya ikut kontestasi dipilih langsung oleh masyarakat dan bukan orang tua saya yang angkat. 


Sudah lama kami tau apa yang menjadi keluhan saudara saudara kami,karena sudah lama kami berjalan untuk mempersiapkan diri untuk terus terjun serap aspirasi ke masyarkat,bukan hitungan bulan.tegas hys



Sementara Samsul mengatakan,jika kami terpilih nanti kami akan memberikan warna baru untuk Labura ini,dengan program kami yaitu CSR dengan arti cerdas masyarakatnya, sejahtera dan Religius masyarakatnya. 


Kami akan mendirikan kembali sekolah arab,dimana kita lihat anak - anak kita sepulang sekolah pergi keluyuran tak menentu. Dengan terpilihnya kami nanti kami akan membangun kembali sarana dan prasarana pendidikan sekolah Arab,lalu kami akan hadirkan ustad disetiap perwiritan untuk tausiah langsung difasilitasi oleh pemerintah. 


Samsul juga menyarankan Mari kita menjual calon yang kita dukung dari perbuatan baik,ga perlu dibalas apa yang sudah difitnah kan ke kita nantinya.biar selalu diberkahi oleh Allah SWT.ucap samsul mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !