-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Merasa Di Bohongi, Edi Tikam Burhanuddin Hingga Tewas

Keterangan Gambar : Korban yang tewas bersimbah darah pasca di tikam dengan pisau oleh pelaku (Foto : Bayu)

MenaraToday.Com – Pontianak :

Warga Jalan Abdurrahman Saleh Gang Sawit Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara, di hebohkan dengan peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan Burhanuddin (58) warga Jalam Adi Sucipto Gang Teluk Permai RT/RW 05/03 Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 09.50 Wib.

Keterangan Gambar : Aparat Kepolisian dan TNI saat melakukan olah TKP (Foto : Bayu)

Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi Yusuf, Senin (5/10/2020) peristiwa tersebut berawal saat korban dan pelaku Edi Purnomo (63) warga Jalan Paris 1 Gang Keluarga Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara sedang berekelahi dimana pelaku terlihat membawa senjata tajam.

“Awalnya saya mendengar korban minta tolong, saat saya keluar saya melihat pelaku dan korban sedang berkelahi dan saat itu pelaku membawa senjata tajam, saat itu saya masuk kedalam rumah untuk mengambil senjata tajam, namun dilarang sama isteri saya dan saya tidak jadi menggambil senjata tajam, dan saya mencoba menghampiri pelaku dan korban yang tengah berkelahi, saat itu saya melihat korban jatuh telungkuh dan berdarah serta berteriak minta tolong, mendengar teriakan korban, warga pun keluar dan melihat korban sudah telungkup tidak bergerak dengan bersimbah darah di tubuh korban, kemudian warga menghubungi Bhabinkamtibmas Aipda Syafri Y, dan menurut warga tidak ada yang kenal dengan korban” jelas Yusuf.

Sementara itu menurut Aipda Syafri Y, pelaku yang sempat diamankan warga mengaku bahwa dirinya nekat menikam korban karena korban mengaku sebagai pengacara dan menjanjikan proyek kepadanya, namun proyek tersebut fiktif dimana pelaku telah mengalami kerugian sebesar Rp. 70 juta. Kemudian berjanji bertemu di Gang Sawit dan terjadilah perkelahian dan pelaku menusuk korban menggunakan pisau yang dibawa dari dalam rumah

“Jadi setelah menikam korban, pelaku lari ke pemakaman muslim di seberang Gang Sawit yang kemudian dikejar warga, kemudian pelaku di serahkan ke Mapolsek Pontianak Selatan beserta barang bukti pisau, kemudian pelaku dibawa unit reskrim Polsek Pontianak Selatan ke Mapolresta Pontianak Kota. Sementara personil polsek Pontianak Selatan yang langsung di pimpin oleh Kapolsek mengamankan TKP dan menghubungi tim identifikasi Polresta Pontianak Kota dan membawa korban ke RS Soedarsono untuk dilakukan Visum Et Refertum (Ver)” jelasnya (Bayu/Red)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !