Meskipun Di Guyur Hujan Lebat, Paslon ‘Labura Heb4t’ Lantik Tim Relawan Pemenangan Kecamatan Kualuh Hilir

MenaraToday.Com – Labura :

Walaupun di guyur hujan lebat , Paslon Bupati  Labura Hebat No 4  tetap semamgat  menghadiri pelantikan pengurus PAC tim relawan pemenangan Kecamatan Kualuh Hilir,  Hendriyanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH di Kampung Mesjid , Sabtu (10/10/2020)

Ketua Tim relawan Kabupaten Labura, H.Tohari Hartono, melantik , Al Ustadz Asir Saragih  sebagai ketua PAC relawan Labura Hebat Kec.Kualuh Hilir dan Ahmadi Akhyar Simanjuntak sebagai sekretarisnya. Pelantikan di laksanakan di dekat pekan Kampung Mesjid di saksikan masyarakat dan para tokoh - tokoh setempat.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengatakan, " selamat kepada  pengurus tim labura hebat yang baru di lantik, kepada saudara - saudara kami relawan, marilah kita kerja sama untuk memenangkan pasangan Hebat nomor Empat ini di pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hari ini kami berdua mencalonkan diri untuk berbakti sepenuh nya buat masyarakat Labura,insyaallah kami dapat no 4 semoga no ini berkah buat pasangan hebat.

Hys juga menjelaskan saya sudah persiapakan diri dari beberapa tahun yang lalu,sudah mempelajari apa yang menjadi keluhan masyarakat,maka dari itu saya himbau ayok berbuatlah dulu kepada masyarakat dan tunjukkanlah dulu apa yang telah kita perbuat di Kab.labura ini, ucap Hendri, itupun masih ada lagi yang menjelek - jelekkan kami terkait isu " Dinasty",  terangnya.

Dinasty itu , pemimpinnya dipilih oleh pendahulu - pendahulu atau Raja, sementara kita ini paslon Hebat, di pilih lamgsung oleh rakyat Labura. Pesan Hendri, mohon doakan kami berdua, tak bisa mendoakan saya mohon jangan ganggu kami di Labura ini," pungkasnya.

Samsul Tanjung, ST, MH menyampaikan ," kalau kami berdua dengan Hendriyanto tetap komit, dan apa buktinya kami berdua komitmen, buktinya, Hendri meletakkan jabatannya sebagai anggota DPRD Labura, dan saya sendiri berhenti sebagai ASN pelayan maayarakat sebagai Camat Kualuh Hulu," ungkap Samsul.

Sementara, saya telah mengabdi sebagai ASN hampir 15 tahun dan masa kerja saya masih panjang ada berkisar 18 tahun lagi ," terang Samsul, jadi, itulah bukti komitmen kami berdua maju  menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura di pilkada 9 Desember 2020  mendatang ," ucap Samsul.

Kami berdua ingin menjadi pelayan masyarakat Labura  secara menyeluruh kedepan , terkhusus di Kecamatan Kualuh Hilir ini nantinya bila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Labura periode 2020-2024 ," cetus Samsul akhiri sambutannya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama