Dandim Putussibau Kerahkan Personil Bantu Pendistribusian Beras


MenaraToday.Com – Putussibau :

Kodim 1206/Putussibau melaksanakan pendistribusian bantuan sosial Gubernur Kalimantan Barat berupa beras 100 ton bagi warga yang terdampak banjir Sungai Kapuas.

Melalui dermaga Ujung Pinang kecamatan Bika, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, S.S mengerahkan personilnya bersama warga bahu-membahu memikul beras-beras tersebut kedalam kapal "Bandung Semangat Pagi" yang rencananya kapal tersebut akan menyalurkan beras ke berbagai kecamatan Pesisir Sungai Kapuas seperti Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Jongkong, Selimbau, Suhaid, Semitau dan Silat Hilir.

Dandim 1206/Putussibau mengingatkan kepada Babinsa masyarakat untuk selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini. Karena berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG intensitas curah hujan masih tinggi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya meminta semua harus waspada walaupun banjir saat ini sudah berangsur surut, tetapi Babinsa dan masyarakat harus terus siaga apabila terjadi lagi curah hujan yang tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu,” tutup Dandim. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama