-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Miliki Timsus 'Sanusi Center', Kreatifitas SanDi untuk Kampanye Virtual di Dunia Maya

MenaraToday.Com - Malang :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) memiliki tim khusus yang diandalkan untuk melakukan kampanye melalui dunia maya pada Pilbup Malang 2020.

Tim khusus itu dinamakan Sanusi Center yang tugasnya adalah melakukan kampanye virtual, digitalisasi dan juga video. Termasuk juga melakukan penghimpunan data seluruh kegiatan Paslon SANDI di Pilbup Malang.

Direktur Sanusi Center, Zulham Mubarak mengatakan, sudah banyak produk berbasis teknologi serta digitalisasi yang dihasilkan oleh tim khusus Sanusi Center ini.

"Diantaranya deklarasi virtual dan santunan anak yatim piatu secara virtual beberapa waktu lalu. Sehingga, diapresiasi Mendagri RI, yakni petahana tidak mendapatkan peringatan keras terkait pelanggaran protokol kesehatan," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Senin (19/10/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, ada beberapa produk lainnya yang dihasilkan oleh Sanusi Center. Diantaranya pembuatan logo vektor SANDI, pembuatan video profile, info grafis data kampanye dan desain resmi APK.

"Sanusi Center ini menjadi pusat data dan informasi tim kampanye," ungkapnya. Menurutnya, kampanye secara digital memiliki posisi sangat penting.

Mengingat sekarang ini masih dalam Pandemi Covid-19. Sehingga menuntut pemanfaatan teknologi, lantaran masih pembatasan sosial dan menjaga jarak.

"Tentunya teknologi virtual dan digital ini merupakan jawaban atas situasi Pandemi seperti sekarang. Masyarakat bisa mengakses platfor digital dan dunia yang dimiliki Pasangan SANDI," tuturnya.

Dia juga sangat optimis Tim Virtual Sanusi Center ini dapat membantu dan sekaligus mengantarkan Pasangan SANDI memenangkan Pilbup Malang 2020. (Sofyan/Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !