-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kajari Kapuas Hulu Bantu APD Untuk Tenaga Medis


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu peduli terhadap pencegahan dan penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Senin (19/10/2020) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Kajari Edy Sumarman SH. MH didampingi sejumlah pejabat utama Kejari menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bantuan Kejati Kalbar kepada tenaga kesehatan di Kapuas Hulu.

APD diterima secara simbolis melalui M. Nazaruddin, SKM.,MPH Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Pada kesempatan itu, Kajari Kapuas Hulu Edy Sumarman berharap APD yang diserahkan pihaknya itu bisa membantu para tenaga medis yang bertugas di garda depan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kita terus berupaya mendukung penanganan dampak pandemi Covid-19 di daerah. Semoga APD ini bisa membantu para tenaga medis dari paparan Covid-19," ungkapnya.

Sementara itu M. Nazaruddin Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu yang telah peduli dengan berpartisipasi menyumbang APD untuk tenaga medis.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk tenaga medis yang melayani masyarakat di setiap Faskes, terutama dalam antisipasi penyebaran Covid-19," kata Nazaruddin.

Nazaruddin memastikan bahwa APD bantuan Kejari Kapuas Hulu itu akan segera didistribusikan ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.Bantuan yang diserahkan Kejari itu sebanyak 100 unit APD.


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !