-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peduli Warga Desa Sayut Alami Musibah Kebakaran, Kejari Kapuas Hulu Serahkan Bantuan

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Wujud kepedulian jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga rumah Betang RT.04 Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan, instansi yang dipimpin Edy Sumarman, SH.,MH itu menggelar bakti sosial, Senin (19/10/2020)

"Hari ini kita dari Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian sembako kepada para warga korban kebakaran Rumah Betang Tanga’Banua yang berada di Desa Sayut," ungkap Edy Sumarman.

Dikatakan Kajari Edy Sumarman, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Kapuas Hulu terhadap korban kebakaran rumah betang Tanga’ Banua.

"Kegiatan ini diinisiasi sendiri oleh para pegawai Kejari Kapuas Hulu. Kita merasa prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa warga kita di Desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan ini," tutur Edy Sumarman 

bersama jajaran ketika datang langsung ke Desa Sayut menyerahkan bantuan.

Kajari Kapuas Hulu Eddy Sumarman didampingi para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejari Kapuas Hulu mendatangi posko bantuan yang di Desa Sayut.

"Saat itu kita menyerahkan bantuan dan melihat langsung lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan sebanyak puluhan Kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya," ucap Kajari.

Untuk itu Kajari berharap, warga yang mengalami musibah kebakaran itu tetap tabah.

"Kami berharap, dengan apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat memberikan dukungan moril serta meringankan beban saudara kami yang menjadi korban kebakaran," ucap Kajari.

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !