-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

PP Tebu Ireng Hingga Para Millenial Indonesia Dukung SanDi di Pilbup 2020

 

MenaraToday.Com - Malang :

Semua elemen masyarakat Kabupaten Malang mendukung pasangan HM. Sanusi dan Didik Gatot Subroto (SanDi) di Pilkada tahun 2020 mendatang.

Tak ketinggalan, organisasi Pondok Pesantren Tebu Ireng dan Aksi Millenial Indonesia (AMI), Kelompok Tani Hutan Perhutanan Sosial PermenLHK P39 (KTH) serta LMDH pun ikut memberi dukungan.

Bertempat di kediaman Calon Bupati Malang HM Sanusi, Gondanglegi, Kabupaten Malang Minggu (18/10/2020) malam, Himpunan Pengusaha NU Bambang Suryanto mengatakan, dukungan ini sebagai bentuk kesadaran agar Malang menjadi makmur.

"Dengan menyebut Bismillahirrahmanirrahim, kami bersama disini menyatakan dukungan ke abah Sanusi untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Malang agar semakin makmur," lantang Bambang.

Pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini juga menegaskan, bahwa kedatangan mereka untuk mendukung paslon nomor 1 tersebut dengan ikhlas.

Sementara itu, HM Sanusi yang merupakan petahana mengaku bersyukur dengan adanya dukungan kepadanya. "Terima kasih atas dukungannya, kami akan berkomitmen membangun Kabupaten Malang yang makmur dan sejahtera," tukas Sanusi. (Sofyan/Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !