-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

MPC PP Labura Dukung Paslon Hebat Nomor 4



Menaratoday.com - Labura

Rapat Koordinasi MPC PP Labura yang diselenggarkan pada Minggu, 04/10/2020 di Aula Ahmad Dewi Syukur, membahas tentang penetapan calon Bupati dan wakil bupati Labura periode 2020 - 2024.

Rapat tersebut terselenggara untuk mencapai daya guna dan hasil guna dalam pelaksanaan program kerja, dan demi kesinambungan serta eksistensi PP di Labura. Ungkap Krida Laksana Aulia, Sekretaris MPC PP Labura.

Sesuai surat keputusan MPC PP Labura, dengan nomor : 003.L2/ MPC - PP/ LBU / IX /2020,  memutuskan bahwa MPC PP Labura mendukung Paslon dengan nomor Urut 4, yaitu Hendriyanto Sitorus, SE - Samsul Tanjung, ST, MH.

Kodratshah, ketua MPW PP Sumut mengatakan kalau Keputusan ini bersifat mengikat dan wajib untuk diikuti hingga tingkatan anak ranting PP. "akan ada sanksi tegas dari organisasi bagi pengurus yang tidak mengikuti keputusan tersebut, silahkan laporkan kepada pengurus jika ada yang terbukti tidak mengikuti keputusan ini". Tandasnya.

Sementara itu Hendriyanto, SE yang hadir sebagai undangan dalam acara ini menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PP, yang telah mempercayakan dukungan organisasi terhadap dirinya dalam pilkada labura 2020. Hendri juga mengatakan akan menjadikan PP sebagai mitra dalam program kerja pemerintahan nantinya, dalam menjalankan target prioritas pembangunan selama tidak bertentangan dengan Undang - undang dan hukum yang berlaku.

Hendri juga mengatakan kalau pakta integritas yang telah ia buat merupakan bentuk keseriusan dan komitmen  terhadap PP Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !