-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

MPC Pemuda Pancasila Labuhan Batu Utara Gelar Rakorcab Tahun 2020




Menaratoday.com - Labura


Rapat koordinasi cabang pemuda pancasila tahun 2020 digelar diaula ahmad dewi syukur minggu, (04/10/2020).

Dengan tema jadikan mufakat sebagai semangat menuju labura hebat & sub tema soliditas dan solidaritas tolak ukur pemuda pancasila hebat dan bermartabat,acara berjalan dengan lancar sesuai dengan protokoler kesehatan.

Ketua MPC PP Labura arly simangunsong mengatakan ini adalah moment penting pemuda pancasila dalam menentukan sikap kemana arah dalam pilkada di kabupaten kita ini.

Maka dari itu dalam rapat koordinasi ini nanti jelas akan ditentukan arah suka atau tidak suka keputusan itu sudah mufakat dan bulat,apabila ada kader yang tidak suka atau pun taat dengan keputusan ini kita akan ambil tindakan tegas,sampai hal pencopotan.

Saya minta kepada rekan rekan juang mari kita bersatu padu berjuang untuk kemenangan pasangan hebat di pilkada 9 Desember nanti,sejalan dengan apa sub tema kita hari ini solidaritas dan solidaritas tolak ukur pemuda pancasila hebat dan bermartabat.tegas arly.

Selanjutnya bupati batu utara H.kharuddinsyah sitorus dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Labuhan batu utara selamat datang kepada ketua MPW PP sumut bung kodrat shah di bumi basimpul kuat babontuk elok.

Selaku bupati juga saya ucapkan Selamat kepada pemuda pancasila atas terlaksananya rapat koordinasi cabang tahun 2020.
Bupati juga menjelaskan ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan,pertama mengenai himbauan pemerintah mengenai pandemi covid,saya berharap mari kita sama sama menjaga dan mentaati protokoler kesehatan,memakai masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kerumunan,karena daerah kita sudah zona orange tidak menutup kemungkinan kalau kita tidak taat aturan zona merah bakal menyusul.

Semalam ketua panitia acara ini datang menemui saya,dalam hal ijin memakai gedung aula untuk kegiatan rapat dan saya langsung beri ijin,disini saya tegaskan kembali siapapun boleh memakai fasilitas aula dewi sukur ini,masyarakat atau pun organisasi baik kegiatan organisasi,agama,perkantoran bahkan resepsi,tidak ada batasan apapun.

Terakhir bupati berharap kepada seluruh kader pemuda pancasila atau masyarakat,ini masuk tahun politik mari kita bersinergi untuk menjaga kondusifitas pilkada di kabupaten kita tercinta ini,kita jaga keamanan dan ketentraman nya,ayok gunakan hak pilih sesuai dengan hati dan pilihan masyarakat kita masing-masing.tandas bupati.

Diakhir acara ketua MPW PP sumut kodrat shah mengatakan hari ini kita berkoordinasi,kita sepakati untuk mufakat dan tertulis.
Termasuk juga mengenai fakta integritas bukan terhadap kader pemuda pancasila tapi seluruh masyarakat kabupaten Labuhan batu utara.

Jadi arahan saya kepada seluruh ketua PAC dilabuhan batu utara untuk menyampaikan hasil rapat koordinasi cabang hari ini,pemuda pancasila ini organisasi yang penuh aturan semua sudah ada ADRT nya.

Apapun yang sudah kita putuskan dan sepakati harus dilaksanakan,jika ada kader yang tidak taat saya akan tindak tegas sesuai dengan aturan organisasi.jelas ketua kodrat.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !