-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Operasi Zebra Kapuas Dimulai, Satlantas Juga Ingatkan Masyarakat Disiplin Gunakan Masker


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Satuan Lantas Polres Kapuas Hulu menggelar Operasi Zebra tahun 2020 hari pertama di Jalan Lintas Selatan Putussibau, Senin (26/10/2020) 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu.

Diungkapkan oleh IPTU Dony bahwa selain pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas juga mendisiplinkan para pengendara agar menggunakan masker. 

“Dalam ops zebra tahun ini selain menindak pelanggaran lalu lintas yang kasat mata juga mendisiplinkan para pengendara untuk menggunakan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker kita beri masker gratis, 15 masker gratis yang kita berikan kepada masyarakat pada giat hari ini dan Famplet/ brosur keselamatan berlalu lintas sekitar 30 buah" kata Kasat lantas IPTU Dony.

"Karena masih ada saja pengendara yang tidak menggunakan masker, maka kita berikan sanksi teguran," ujarnya. 

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya. 

Serta mematuhi aturan berlalulintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat berkendara untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. 

" Operasi Zebra 2020 bakal berlangsung mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia," jelas IPTU Dony


Sumber : Rls/Humres

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !