-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Hebat, Mari Bersaing Sehat Jangan Bangun Issu Dinasty Ditengah Masyarakat



Menaratoday.com - Labura



Paslon Bupati Hebat No 4 , Hendriyanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH,  lakukan Road Show di tiga  titik wilayah yang berbeda sampaikan visi dan misinya  kepada masyarakat dusun I dan II Kp.Lalang Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan, Senin, (19/10).



Awalnya, paslon Bupati Hebat, Hendriyanto Sitorus,SE ,di undang pak Abdul Syarif Sihombing  kerumahnya sembari santap malam bersama di dusun I, selanjutmya di lanjutkan  bersilaturahmi dengan warga dusun II setelah usai sholat isyah.


Di dusun II Kp Lalang, Hendriyanto di sambut hangat oleh warga di kediaman pak Sukri salah seorang perwakilan tokoh masyarakat setempat.



Warga dusun II mengatakan," sangat bersyukur  kepada Allah Swt atas kedatangan paslon Bupati  Hebat ke daerah mereka, di karenakan paslon Bupati Hebat masih ingat dan cinta terhadap warga mereka ," ucap warga tersebut.


Hendriyanto Sitorus,SE, tidak segan - segan  menegaskan kepada warga tentang Dinasty, sebab, lawan politiknya selalu  melontarkan  isu ,- isu politik kepada masyarakat dengan membangun  bahasa Dinasty, sementara, defenisi Dinasty itu adalah pemimpinya di pilih oleh raja, sementara saya maju sebagai Bupati di pilih langsung oleh rakyat ," terang Hendri.


Lanjut Hendri  ," Negara kita ini adalah  negara yang Berdemokrasi pemilihan kepala daerahnya di pilih langsumg oleh rakyat, bukan main tunjuk - tunjuk ," katanya, maka untuk itu , saya mengajak dan  menghimbau  kepada masyarakat jangan percaya terhadap isu - isu miring seperti  Dinasty, dan jangan mau di bodoh - bodohi oleh pihak lain, mari kita bersaing secara akal sehat sampaikan program  visi dan misi masing - masing, bukan malah menjelek - jelekkan ," pungkas Hendriyanto Sitorus.


Di posisi yang sama, H.Samsul Tanjung, dalam orasi politiknya menyatakan ," kami berdua dengan pak Hendriyanto adalah  pasangan kolaborasi yang merangkul semua etnis, suku, ras dan agama ". Kami mendapat nomor urut 4 , bagi kami 4 ini adalah angka kemenangan bagi kami, " ujar Samsul, Sebab, disalah satu tradisi, kalau tidak di jalankan  suhi ampang naopat di acara pesta, maka, pesta itu tidak akan jadi," ucapnya.


" kami telah programkan bila kami terpilih jadi Bupati, yaitu, CSR , Cerdas,sejahtera ,religius dan akan kami bangun sekolah arab supaya anak kita nantinya jangan keluyuran lagi, dan setiap perwiritan akan kita kirim Ustadz untuk  memberikan ceramah siraman rohani minimal satu bulan sekali ," sebut Samsul.


Kami berharap kepada bapak dan ibu sekalian  mohon doa dan dukungannya pada 9 Desember 2020 nanti pilih  pasangan Hebat serta coblos No 4 menuju Labura Hebat ," tutup Samsul Tanjung,ST,MH.


Selanjutnya acara di lanjutkan ,  kedua paslon di berikan upah - upah setawar sedingin oleh warga setempat  supaya semangat tetap di badan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !