-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Satuan Mahasiswa Bersama DPC PKN Gelar Baksos


Menaratoday.com - Siantar

Organisasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Pematangsiantar berbagi kasih, dengan cara membagikan makanan gratis pada gelandangan dan pengemis dijalanan. 





Kegiatan berbagi kasih yang digelar oleh Sapma DPC PKN tersebut berupa Nasi Kotak yang dibagikan disekitar Jalan Kartini, Jalan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, dan di sekitar Pasar Dwikora Parluasan Kota Pematangsiantar,  Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Sapma dan pengurus DPC PKN terhadap para gelandangan dan anak jalanan yang ada di Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.



 

Tujuan pembagian makanan gratis itu juga adalah bentuk kepedulian Satuan Pelajar dan Mahasiswa dan Pemuda Karya Nasional (PKN) terhadap kaum Gelandangan dan Pengemis di jalanan (gepeng) dan para pedagang kaki lima di Kota Pematangsiantar.


Ketua Sapma DPC PKN, Ronal Reagen barimbing, mengatakan bahwa pembagian makanan pada gelandangan adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Sapma DPC PKN kepada gelandangan, pengemis dan pedagang kaki lima yang ada di Kota Pematangsiantar, pada hari senin 19/10/2020 Siang di Kantor 


Ia juga menambahkan Kami dari Satuan Pelajar dan Mahasiswa, bersama DPC Pemuda Karya Nasional Pematangsiantar sangat peduli kepada kaum gepeng  itu adalah misi kami. Ujarnya


Salah satu  Pengurus DPC Pemuda Karya Nasional Dapot ambarita mengatakan pada kru media media ini, mengatakan bahwa akan terus berbuat yang lebih baik untuk masyarakat khususnya  Kota Pematangsiantar.



 

“Kita akan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Siantar ini, karena ini adalah visi dan misi dari pada DPC Pemuda Karya Nasional Kota Pematangsiantar.


Sekertaris DPC kota pematang Siantar Hendra Sidabutar S.H.  berharap agar kegiatan kegiatan yang peduli masyarakat terus di tingkatkan.


“Semoga kita dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Pematangsiantar ini, karena visi dan misi kita adalah untuk membantu rakyat yang kurang mampu, khusunya masyarakat Kota Pematangsiantar tutup,”  Hendra Sidabutar dan pembagian makanan gratis kepada kaum gepeng berakhir pada Pukul 16.00 Wib atau Sore Hari. Ujar (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !