Paslon Hebat Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid Al-Hidayah Ranto Betul




Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto sitorus SE calon bupati labura no 4 dengan jargon hebat berkunjung keranto betul perihal penyerahan bantuan untuk mesjid,selasa (20/10/2020) pukul 08.00 wib. Dusun Ranto Betul, Desa Suka Rame, Kecamatan kualuh hulu, Labuhan Batu Utara. 




Beranjak dari pagi hys dan team menuju Ranto betul lalu disambut warga dan ketua pembangunan mesjid al - hidayah, pertemuan yang berlangsung singkat ini sangat memberi kesan tersendiri buat masyarakat sekitar,Terima kasih buat pak Hendri atas kerendahan hatinya sudah mau membantu pembangunan mesjid kami,semoga sehat selalu dan apa yang dicita citakan segera diijabah Allah SWT,ucap seorang warga. 



Saat dikonfirmasi awak media mufli syahrudi silalahi ketua pembangunan mesjid al - hidayah Ranto betul mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak hendriyanto sitorus atas kerendahan hatinya sudah mau membantu pembangunan mesjid kami,


Adapun tujuan dari pertemuan dan temu ramah kami dengan Bpk Hendriyanto sitorus calon bupati no 4 untuk menerima bantuan dari bapak hendriyanto sitorus berupa material seperti,semen,pasir,batu,besi dan lain lain. 



Untuk kedepannya kami tetap akan selalu berkoordinasi jika ada masalah ke bpk hendri karena itu pesan beliau.


Terakhir atas nama ketua panitia dan seluruh pengurus pembangunan mesjid al - hidayah akan mendoakan dan mendukung penuh pasangan hebat dalam pencalonan bupati dan wakil bupati 2020 - 2024,kami akan berjuang terus untuk mewujudkan labura yang lebih hebat kedepan nya.tegas mufli



Hendriyanto sitorus dalam sambutannya mengatakan akan terus berkomunikasi sama ketua dan seluruh penitia pembangunan mesjid,jika ada masalah kedepannya bisa koordinasi kekami ya pak.


Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan dan melancarkan pembangunan mesjid agar cepat selesai. 


Mohon doa dan dukungan juga ya bapak,ibu dan warga sekalian,doakan saya.pungkas hys mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama