Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon No 1 SanDi Dapat Dukungan dari Sesepuh NU Kabupaten Malang

MenaraToday.Com - Malang :

Dukungan dari Tokoh NU Kabupaten kepada HM Sanusi atau akrab disapa Abah Sanusi pada kontestasi Pilbup Malang terus mengalir.

Terbaru, Abah Sanusi mendapat dukungan dari Wakil Rois Syuriah PCNU Kabupaten Malang, KH Sjaiful Effendi MSi. 

Dukungan itu disampaikan KH Sjaiful Effendi ketika Abah Sanusi mengunjungi rumahnya saat kampanye di Kecamatan Poncokusumo, Sabtu (31/10).

Wakil Rois Syuriah PCNU Kabupaten Malang,  KH Sjaiful Effendi MSi menegaskan bahwa Abah Sanusi merupakan keluarga besar Nahdliyyin sejak lama.

"Setahu saya sejak tahun 1998 Abah Sanusi sudah berkecimpung di NU. Apalagi beliau (Abah Sanusi) merupakan alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Ganjaran," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, apabila ada kabar berkembang bahwasanya Abah Sanusi bukan keluarga besar NU, dia memastikan hal itu tidak benar.

"Tidak benar apabila Abah Sanusi bukan bagian dari NU. Saya mengenal sejak orde baru atau saat ada kejadian ninja itu sudah bersama-sama beliau," ungkapnya.

Kiai Sjaiful menegaskan, bahwasanya status NU yang melekat pada Abah Sanusi tidak perlu diragukan lagi. "Kalau ada suara-suara sumbang itu patut dipertanyakan," urainya.

Maka dari itu, dia memastikan pada 9 Desember 2020 mendatang akan mendukung penuh Abah Sanusi bersama Pasangan SANDI.

"Ya pasti (Mendukung Abah Sanusi di Pilbup Malang)," imbuhnya. 

Sebagai seaepuh NU Kabupaten Malang, KH Sjaiful Effendi MSi mengatakan apabila Abah Sanusi menang Pilbup Malang maka akan wajar apabila memajukan wilayah terluas nomor dua se Jawa Timur ini. (Yasin/Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !