Pastikan Semua Pegawai Sehat, Kantor Imigrasi Putussibau Lakukan Medical Check Up

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Untuk memastikan seluruh pegawai dilingkungan Kantor Imigrasi Klas III Non TPI Putussibau dalam kondisi sehat, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan, Senin (19/10/2020)

Kepala kantor Imigrasi Klas III Non TPI Putussibau Ali Hanafi menyampaikan, kegiatan tersebut penting dilaksanakan untuk pegawai Imigrasi, sehingga mereka tetap dalam keadaan sehat dalam melayani masyarakat.

"Hari ini Kantor Imigrasi Putussibau mengadakan giat medical check up atau pemeriksaan kesehatan bagi seluruh ASN Kantor Imigrasi Putussibau," ungkap Ali Hanafi.

Menurut dia, dengan adanya kegiatan ini diharapkan pendeteksian kesehatan dapat diketahui sejak dini dan  sebagai tolak ukur bagi seluruh asn untuk menjalankan pola hidup sehat.

"Terlebih disaat pandemi Covid-19, kita tetap tekankan protokol kesehatan Covid-19 harus diterapkan. Kantor imigrasi ini memang pelayanannya bersentuhan langsung dengan masyarakat yang hendak mengurus dokumen keimigrasian setiap hari," jelas Hanafi.

Ia menegaskan bahwa kantor Imigrasi Klas III Non TPI Putussibau juga berupaya memberikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama