Pemuda Pancasila Simalungun Ikut Sukseskan Pilkada Simalungun Dengan Mendukung RHS-ZW di Pilkada 2020

Menaratoday.com, Simalungun:

Pemuda Pancasila menyatakan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun (Nomor Urut 1) Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW).

Dukungan tersebut disepakati pengurus Pemuda Pancasila dari 32 Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun yang menggelar rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Simalungun, di Confrence Hall, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (18/10/2020).
 
Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah mengatakan, dukungan ini bukan tanpa alasan. 

"Selain karena sosok Radiapoh Hasiholan Sinaga yang dinilai tegas dan mampu membawa Kabupaten Simalungun menjadi lebih sejahtera dan bermartabat, H Zonny Waldi merupakan bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila karna beliau mantan wakil Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar," kata Kodrat Shah.

Untuk menegaskan hal itu, Kodrat pun memberikan ultimatum kepada kadernya yang tidak sungguh-sungguh memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun (Nomor Urut 1) Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi. 

“Kalau tidak mendukung, kita berikan sanksi. Kalau dia ketua, kita copot, kalau kader biasa kita langsung pecat,” katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi berterima kasih Kepada Ketua Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun Elkananda Shah serta seluruh Kader Pemuda Pancasila yang telah memberikan dukungan Kepada RHS-ZW

"Kami berjanji akan secara teguh memegang amanah yang telah diberikan Pemuda Pancasila, yakin, dengan jaringan kader Pemuda Pancasila yang ada hingga ke tingkat desa dan kelurahan, RHS-ZW dapat memenangkan kontestasi Pilkada Simalungun 2020. Jujur saya semakin percaya dan yakin bahwa pasangan RHS-ZW dapat memenangkan kontestasi Pilkada Simalungun asalkan Pemuda Pancasila solid, RHS-ZW pasti menang,” kata Zonny Waldi.

Keputusan mendukung calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun (Nomor Urut 1) Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi, dibacakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, Elkananda Shah dan disaksikan Ketua Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah.

Elkananda Shah meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada di Simalungun ini untuk memenangkan pasangan calon yang didukung Partai Golkar, Hanura, PKS , Perindo dan Berkarya yaitu Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi 
dengan Nomor Urut 1.

Elkananda juga berharap kader Pemuda Pancasila
tidak hanya semangat dalam bentuk yel-yel atau jargon saja. 

“Para kader harus bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan nomor Urut 1. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan handphone, yakni mengajak setiap orang yang tercatat dalam handphone untuk memilih RHS-ZW,” katanya.



SAYEMBARA TANGKAP ASN

Dalam Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020, diharapkan kepada kader MPC Pemuda Pancasila se Kabupaten Simalungun untuk siap mendukung dan memenangkan serta mengawal pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga -Zonny Waldi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Kita sayembarakan, bila ada warga menemukan bukti keterlibatan ASN, Camat, Kadis, Lurah maupun Penghulu pada salah satu calon, kita tangkap,” tegas Ketua MPC PP Simalungun Elkananda Shah pada acara Rakorcab MPC PP Simalungun, Minggu (18/10).

Menurutnya, semua kader harus memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan dari hasil Rakorcab sehingga nantinya Kabupaten Simalungun dapat lebih maju dan sejahtera.

“Semangat baru untuk kemenangan kami di Pilkada Simalungun. Indobesia…Maju, Sumut .. bermartabat, Pancasila…Abadi…Pasangan Radiapoh–Zonny nomor 1, menang..menang,” ajak Zonny bersmangat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun H Girun, Angota DPRD Sumut Hj Herlina Gusti Nasution, Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Simalungun Sanju MJ Sidabutar, Bendahara MPC Pemuda Pancasila Simalungun, H Evra Sassky Damanik dan seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Simalungun. (Red01) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama