Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pekan Ini, Pemadaman Bergilir di Kota Bobong Bakal Berakhir


 

MenaraToday.Com – Taliabu :

Akhirnya dalam waktu dekat Kota Bobong dan sekitarnya dapat lagi menikmati dengan normal pelayanan listrik PLN ranting Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu. Setelah dilanda pemadaman bergilir dalam beberapa bulan, yang terpaksa harus diadakan akibat karena kerusakan mesin.

"Warga di Ibu kota bobong dan sekitarnya, yakni kecamatan Taliabu Barat Laut maupun Kecamatan Lede dipastikan dalam waktu dekat dapat menikmati lagi listrik dengan normal," ungkap Kepala PLN Ranting Bobong, Irfan Taher. Kamis (01/10/2020)

Sambung Irfan, PLN Bobong akan segera beroperasi normal pada akhir pekan ini. Dirinya pun menuturkan penyebab lambatnya penanganan perbaikan mesin caterpilar milik PLN Bobong yang rusak. Hal ini, terang Ifan, lantaran kekurangan alat mesin yakni packing selinder head, sehingga harus menunggu didatangkan dari PLN Kota Ternate.

"Kemarin ada alat yang sudah diterima, namun ternyata kondisinya juga rusak, sehingga harus kembali menunggu pengiriman material yang baru, datang bersama kapal Al-Sudais besok (02/10)," jelas Irfan

Oleh karena itu, Kepala PLN Bobong itu pun memastikan, bahwa Kota Bobong dan sekitarnya dalam waktu dapat menikmati listrik 24 Jam seperti sedia kala

"Kalau so ada barangnya, tinggal pasang dia pe selinder head, karena yang kita ada tunggu sekarang ini dia pe packing saja," beber Ifan

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat kota bobong dan pengguna jasa PLN di kecamatan Lede - Nggele, agar saat menebang pohon perlu berhati-hati, terutama pohon di sekitar jaringan listrik, karena pepohonan yang tumbang lalu mengenai kabel jaringan listrik sangat berdampak terhadap mesin PLN.

"Kepada seluruh masyarakat saya minta kalau mau tebang pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tolong kase tau dulu sama kami agar kita padamkan dulu listrik di area tersebut, sebab apabila pohon yang di tebang ter kenal jaringan listrik maka itu bisa fatal bagi mesin," jelasnya (F@dli).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !