Di HUT 1, DPP PKN Sumut Lantik DPD PKN Se Sumut


MenaraToday.Com – Medan :

Ketua Umum DPP Pemuda Karya Nasional, Mikail TP Purba mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk membangun organisasi dengan cara positif. Hal ini diungkapkan TP Purba dalam pelantikan pengurus DPD PKN se Sumut Periode 2020 – 2025 yang digelar di Medan Club, Jalan RA Kartin No. 36 Medan, Kamis (1/10/2020) pukul 16.00 Wib.

Acara pelantikan yang di pimpin langsung Mikail TP Purba  yang menyerahkan petaka kepada Ketua DPD Aner Siagian dan dirangkai dengan perayaan HUT ke – 1 PKN yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPP didampingi Sekretaris Umum, Eko Sopianto, Ketua Harian, Arya Agustinus Purba dan Bendahara Thomas D Sembiring.

Dalam amanatnya Mikail TP Purba mengatakan, memperingati HUT ke-1 bagi seluruh kader sejatinya adalah untuk membesarkan dan mengembangkan PKN di masyarakat dengan cara-cara positif.

Walaupun baru berusia satu tahun, tapi semangat tinggi untuk membesarkan PKN. Kita sebagai kader seyogianya bermanfaat bagi masyarakat. Paradigma negatif  di masyarakat, bahwa ada sejumlah organisasi kemasyarakatan yang cenderung  jadi perusuh, harus dihapuskan oleh kader PKN.” Ujarnya.

Ia juga menambahkan bangga dengan kader PKN di seluruh wilayah Sumut yang telah menunjukkan dirinya berbeda dibandiing anggota Ormas lain.  Kader PKN mau turun ke masyarakat seperti saat pandemi Corona sekarang membagikan masker dan  bantuan sosial.

Kader PKN, serunya lagi, harus bisa menunjukkan bisa bekerja sama dengan siapapun. Termasuk dengan jajaran pemerintah.

“Kita sudah mendapat nama di masyarakat. Harus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” imbuhnya.

Sementara itu ketua DPC PKN Kota Siantar, Mual Aloysius Simbolin SH mengatakan semoga di lantiknya DPD Sumatra Utara PKN lebih berkembang dalam memajukan DPC Se sumatra utara dan dapat hadir pada saat pelantikan DPC yang berada di Sumatera Utara

Ketua DPD Aner Siagian mengatakan,  pada momen pemilihan kepala daerah (Pilkada) sekarang ini, PKN mendukung dan siap menyukseskannya.

Kami serukan kader PKN di seluruh Sumut bersatu dan bersinergi menjalankan program-program untuk masyarakat. Ujarnya

Adapun pengurus yang dilantik yakni Ketua Maruli Aner Siagian, Sekretaris Lamsar Saragi, Bendahara Dody Shaputra, Ketua Harian Rendi Siagian serta jajaran  Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara serta bidang-bidang.

Acara yang dikemas panitia yang dikomandoi Fajar Jaya Ginting (ketua)  dan Eddy Iskandar (sekretaris) cukup meriah dihadiri perwakilan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC), namun tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Turut hadir, Pengurus DPC PKN Kota Siantar,  pejabat-pejabat yang mewakili Gubernur Sumatera Utara, Kapoldasu, Ketua DPRD Sumut.  (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama