-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Personel Polres Minsel Baksos Bersihkan Masjid

MenaraToday.Com - Minsel :

Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, dengan melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan halaman Masjid, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan korve atau kerja bakti kebersihan ini dilaksanakan oleh para personel Polres Minsel dan Polsek jajaran dengan bergotongroyong bersama jamaah Masjid.

Sebagaimana tampak di sejumlah Masjid wilayah Kecamatan Tumpaan; personel Polres Minsel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Norman Sitindaon, SIK, melaksanakan kegiatan membersihkan halaman serta lingkungan sekitar Masjid, bersama Imam dan jamaah yang ada.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian, khususnya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Selain itu, kegiatan ini memberikan edukasi tentang kebersihan merupakan sebagian dari iman; apalagi kaitan dengan masa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK.

Kegiatan kebersihan serupa juga dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Minsel. “Untuk seluruh personel Polsek jajaran Polres Minsel juga melaksanakan kegiatan kebersihan di Masjid yang ada di wilayahnya,” pungkas Kapolres. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !