Peringati HUT Ke - 75 TNI, Dandim 1206/Psb Ingatkan Jajaran TNI Harus Netral Dalam Pilkada 2020

Keterangan Foto : Suasana /// Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Basyaruddin S.S saat di wawancarai awak media yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu usai kegiatan upacara HUT Ke - 75 TNI secara virtual langsung dari istana negara yang di hadiri oleh unsur Muspida.
Senin (5/10/2020)___Foto : (Bayu) 

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kodim 1206/Putussibau melaksanakan HUT ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Makdoim, Senin (5/10/2020)

Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin S.S mengajak, melalui momentum HUT TNI kali ini agar terbangun kerjasama dengan stakeholder terkait untuk mendukung pembangunan di daerah.

"Kita harus bekerja bersama-sama dengan seluruh stakeholder, termasuk juga dengan masyarakat," kata Dandim.

Dikatakan Dandim, pada 5 Oktober merupakan momentum bersejarah bagi segenap prajurit TNI.

"Ini mempunyai makna yang luar biasa pada tanggal inilah disepakati disahkan HUT TNI dan sekarang memasuki usia ke 75 tahun," kata Dandim.

Untuk itu Dandim mengajak seluruh prajurit TNI, terutama dilingkungan Kodim 1206/Psb untuk terus melakukan introspeksi diri dan memperbaiki kekurangan - kekurangan selama ini.

"Mari kita terus buat kebaikan dan yang terbaik bagi masyarakat," ajak Dandim.

Dandim juga mengajak segenap prajurit dimasa pandemi Covid-19 ini agar terus menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga masyarakat terlindungi dari penularan Covid-19 tersebut.

Selain itu, Kabupaten Kapuas Hulu juga akan melaksanakan Pilkada serentak, sekarang sudah memasuki tahapan kampanye, Dandim mengingatkan ke jajaran berulang-ulang bahwa TNI harus netral.

"Kita terlibat dalam membantu mengamankan tahapan pelaksanaan Pilkada, sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan, berjalan aman dan lancar, dan persatuan kesatuan tetap terjaga dengan baik," tegas Dandim. (Bayu)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama