-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati HUT TNI ke-75, Dansatgas TMMD Kodim 0208/As Berikan Bantuan Untuk Veteran

Keterangan Gambar : Dandim 0208/As, Sri Marantika Beruh saat memberikan tali asih untuk keluarga veterang (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke -75, Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos yang juga sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 109 Kodim 0208/AS itu, kembali memberikan perhatian dan kepedulian berupa memberikan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada para Veteran dengan bersilaturahmi langsung ke kediaman para Veteran tersebut, Jumat (2/10/2020).

Sebelum menyambangi para veteran di wilayah Asahan tersebut, para personil terlebih dahulu melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Kisaran, Kabupaten Asahan. Tentunya tindakan yang dilakukan oleh Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0208/AS ini disambut sangat luar biasa oleh para Veteran, karena mereka langsung ditemui di kediaman masing-masing.

Dalam kegiatan itu Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos mengatakan harapannya agar kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan turun temurun.

"Lebih lanjut tindakan ini merupakan bagian dari sikap dan perilaku yang harus diwariskan kepada generasi muda bahwa kita tidak boleh melupakan para pelaku sejarah yang terlebih dahulu berkorban jiwa dan raga bahkan harta sekalipun demi tegaknya NKRI," ujarnya.

Terpisah, saat disinggung mengenai kepekaannya atas kebutuhan yang lebih dipentingkan masyarakat dalam memilih tempat kegiatan TMMD, Komandan muda tersebut menjawab akses jalan RSUD merupakan kunci utama dalam pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien.

"Seperti kita ketahui, keputusan untuk memfokuskan pelaksanaan kegiatan TMMD untuk memperbaiki akses jalan menuju RSUD Batu Bara merupakan hal yang sangat tepat ditengah wabah virus Covid 19 saat ini, kemungkinan banyak akses jalan yang lebih membutuhkan perhatian, tetapi dilihat dari aspek kepentingan, maka akses jalan menuju RSUD Batu Bara jauh lebih penting bagi Masyarakat untuk saat ini," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !