Polres Minsel Gelar Operasi Yustisi Pada Konsolidasi Paslon Pilkada di Suluun Tareran


MenaraToday.Com – Minsel :

Polres Minahasa Selatan menggelar Operasi Yustisi dalam rangkaian pengamanan kegiatan konsolidasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur / Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Bupati / Wakil Bupati Minahasa Selatan, kontestan Pilkada tahun 2020.

Sebagaimana tampak dalam kegiatan konsolidasi tim pemenangan Paslon Pilkada, CEP-SSL dan MEP-VT, di Desa Suluun Satu serta di Desa Talaitad Utara, Kecamatan Suluun Tareran, pada Senin (26/10/2020) kemarin.

Agenda Pilkada ini diselenggarakan oleh Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Sulut, Christiany Euginia Paruntu-Sehan Landjar (CEP-SEHAN) dan Paslon Bupati/Wakil Bupati Minsel Michaela Paruntu-Ventje Tuela (MEP-VT); yang diusung Partai Golkar.

Sebanyak 114 personel jajaran Polres Minsel dilibatkan dalam mengawal dan mengamankan kegiatan konsolidasi ini, dengan tetap mengedepankan kegiatan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan sebagaimana dimaksudkan dalam Maklumat Kapolri.

“Konsep pengamanan terbuka didukung kegiatan intelijen, mengedepankan protokol kesehatan sebagaimana termuat dalam Maklumat Kapolri nomor Mak/3/IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK.

Kegiatan pengamanan ini juga diisi dengan Operasi Yustisi dengan sasaran pendisiplinan protokol kesehatan, yang dilaksanakan oleh personel gabungan Sat Pol PP, Dinkes, Dishub, Polres Minsel serta unsur TNI Kodim 1302 Minahasa. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama