-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Minsel Gelar Wisuda Purna Bhakti TMT Januari 2019 - Agustus 2020


MenaraToday.Com – Minsel :

Polres Minahasa Selatan menggelar Wisuda Purna Bhakti anggota Polri dan PNS Polri TMT Januari 2019 - Agustus 2020, di Cafetaria Endra Dharmalaksana Polres Minsel, Selasa siang (27/10/2020) siang.

Kapolres Minsel dalam sambutannya mengucapkan termakasih serta memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas oleh anggota yang telah memasuki masa purna bhakti.

“Atas nama pimpinan Polri, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian selaku insan bhayangkara yang telah saudara tunjukkan dengan penuh dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi,” ujar Kapolres.

Purna tugas menurut Wakapolda, akan dialami oleh setiap personil Polri dimanapun berada, purna tugas merupakan akhir dari masa pengabdian di lingkungan Kepolisian dan sebagai awal dari episode kehidupan baru kembali kepada masyarakat.

Sementara itu salah satu anggota Polri peserta wisuda Purna Bhakti, Kompol (Purn) Roy M.S. Rugian, menyampaikan terima kasih jajaran Polres Minsel yang sudah menggelar kegiatan ini.

“Kami merasa bangga bisa dilepas secara terhormat. Kami sangat bangga pernah bertugas di lingkungan Polda Polres Minsel. Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami boleh melewati masa tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat,” ungkap Kompol (Purn) Roy M.S. Rugian.

Wisuda Purna Bhakti dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK; Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH, MM; para Kabag, Kasat dan 8 (delapan) personel yang diwisuda; dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !