Polres Siantar Gelar Sosialisasi P4GN



Menaratoday.com -Siantar

Giat Polres Pematangsiantar Melaksanakan /Melakukan Sosialisasi pada Kegiatan Diskusi tentang Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kota Pematangsiantar. 


Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi menjelaskan berdasarkan Surat Undangan dari DPD Humatob Kota Pematangsiantar

Nomor : 020 / DPDHumatob /X/2020

Tanggal : 17 Oktober 2020 Perihal Permohonan Sebagai Narasumber di laksanakan di Kantor DPD Humatob Kota Pematangsiantar Jl Sisingamangaraja No 73 Kel.Naga Huta Kota Pematangsiantar pada hari Selasa 20/102020 sekitar Pukul 14.00 Wib s/d Selesai.


Lanjut Rusdi, Narasumber kegiatan

1. Kepala BNN Kota Pematangsiantar

2. Kapolres Pematangsiantar diwakilkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Pematangsiantar

3. Kesbang Pol Linmas Kota Pematangsiantar diwakili oleh Yusri Damanik

4. Tokoh Masyarkat / Calon Walikota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi MT


"Perserta kegiatan

Anggota dan seksi-seksi dari Oraganisasi Humatob


"Kapolres Pematangsinatar yang di wakili oleh Kasat Resnarkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga, SH,M.Si menyampaikan Sosialisasi terhadap organisasi masyarakat terkait dengan Action Plan Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar dan berharap/ masyarakat dapat membantu Pihak Kepolisian dan BNN untuk memberantas Penyebaran dan Penyalahgunaan Narkotika di Kota Pematangsiantar. 


"Masih katanya Masyrakat khususnya organisasi masyarakat siap membantu pihak Kepolisian untuk memberantas Penyebaran dan Penyalahgunaan Narkotika di Kota Pematangsiantar 


"Menambah wawasan bagi Masyarakat terkait dengan Penyebaran dan Penyalahgunaan Narkotika di Kota Pematangsiantar.


"Bertambahnya dukungan dari Masyarakat terutama dari Organisasi Masyarakat Anti Narkoba dan Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama