-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

PTPN IV Kebun Tobasari Lakukan Tanam Perdana


Simalungun, Menaratoday.com:

PTPN IV Kebun Tobasari kecamatan Sidamanik kabupaten Simalungun melaksanakan tanam perdana seluas 35 ha di Afdeling 1 , rabu (14/10/2020) kemarin sekira pukul 09.00 wib. 

Kegiatan tanam perdana, juga dirangkai dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan makan bersama di lokasi Tanam perdana. 

General menejer Distrik ll (GMD- II) Wisparmono yang turut menghadiri acara tanam perdana menjelaskan, bahwa para pihak asisten dan mandor harus melakukan pengawalan yang ketat untuk proses penanaman, sehingga nantinya tanaman teh tersebut bisa menjadikan produk Teh unggulan. 



Wispramono mengharapkan tanaman teh ini nantinya selain menghasilkan teh unggulan, juga berharap aset ini dapat di jaga dengan baik agar PTPN IV dapat berkontribusi terhadap negara.

“Kami sangat mengharapkan dukungan muspika untuk membantu perusahaan dalam berkomunikasi dengan masyarakat, untuk menjaga PTPN IV dan dengan teman-teman dari media juga kami berharap yang sama”, tegas Wispramono. 

Manejer unit Hwin Dwi Putera mengatakan, tahun lalu kebun Tobasari melakukan peremajaan tanaman teh seluas 48 ha. "Untuk tahun ini kebun Tobasari melakukan peremajaan teh sekitar 35 ha," ujarnya. 

Lebih lanjut Hwin menjelaskan, kebun Tobasari akan berusaha agar tanaman ini dapat menjadi Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) yang prima dengan melakukan pemeliharaan yang benar serta menjaga kesuburan tanah. (Adi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !