-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Viral Suara Anggota Satreskrim Polres Malang Mirip Iwan Fals

 


MenaraToday.com - Malang :

Berprofesi sebagai polisi di Polres Malang di bagian Buser bukan berarti bakat menyayi akan hilang. Hal itu dibuktikan oleh Aiptu Umar Zulfikar dengan menyanyi selepas tugasnya dirumah sembari memetik gitarnya yang sudah lama ini mengiringi untuk bernyanyi.

Sebagai bukti viralnya suara yang dinilai mirip Iwan Fals tersebut, Aiptu Zulfikar sering bernyanyi yang di abadikan di vidio. Hal ini diakui oleh rekan media.

"Bang Zulfikar bisa membawakan  lagu ciptaanya iwan fales maupun artis lainya  dengan baik. Bang Zulfikar punya suara emas, mellow, dan peka dengan nada-nada lagu yang indah," ujar salah seorang awak media saat ditemui menaratoday.com di kediamannya, Jumat (16/10/2020).

Sementara itu, Aiptu Zulfikar yang saat ini menjabat Kanit Buser Polres Malang mengaku bersyukur dengan suara emas yang dimilikinya. Sebab dengan demikian, Ia bisa menghibur diri dan orang lain.

"Lagu yang sering saya bawakan adalah lagu lagu yang mengispirasi dalam kehidupan maupun dalam pekerjaan. Menyanyi dalam prinsipnya untuk mencari ispirasi dan penyemangat hidup dan bekerja," ujar Zulfikar.

Sebagai wawasan, sebelum menjadi seorang polisi, Zulfikar sejak kecil memang sudah memiliki bakat menyanyi. Menurutnya, lagu jaman dulu sangat mengispirasi dalam kehidupan.

"Saya pernah ikut lomba nyanyi remaja , hampir menang saat itu. Tapi semua saya jalani dengan happy dan senang karena dalam prinsip saya, kalau jadi orang tidak usah tanggung-tanggung. Kalau mau jadi orang baik, ya sekalian baik, demikian pula sebaliknya. Karena Allah tidak suka orang yang setengah-setengah atau nanggung-nanggung," tutup Zulfikar. (Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !