Salmon Sijabat : Wajibkan 70% Kemenangan Untuk Paslon Hebat Di Kualuh Hulu


 

Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto sitorus,SE calon bupati no 4 dengan jargon hebat menghadiri acara pengukuhan tim kampanye koalisi partai di jln jend.sudirman,aek kanopan,kecamatan kualuh hulu,labuhan batu utara,kamis (22/10/2020) pukul 15.00 wib. 



Adapun agenda acara hari ini demi untuk melebarkan sayap dibarisan relawan maupun koalisi partai,tim paslon hebat dan tim koalisi partai resmi mengukuhkan tim kampanye koalisi partai kecamatan kualuh hulu,agar bisa mengokohkan barisan pemenangan hebat. 


Ketua tim kampanye kualuh hulu terpilih zulfansyah nababan dalam sambutannya mengucapkan ribuan trimakasih atas mandat yang dipercayakan kepada kami tim kecamatan,sehabis pelantikan ini juga kami akan siap berjuang dan bertekad untuk memenangkan pasangan hebat dipilkada nanti. 


Selaku tim kampanye kecamatan kami juga berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk selalu berkoordinasi pada kami di kecamatan,agar kedepannya kita semakin solid untuk pasangan hebat.ujar zulfansyah. 


Selanjutnya selaku ketua tim kampanye koalisi partai labura hebat salmon sijabat,SH terimakasih atas antusias dan semangat seluruh tim relawan kecamatan atau kabupaten dalam menghadiri acara pengukuhan tim koalisi kecamatan kualuh hulu hari ini. 


Salmon juga menjelaskan 7 kecamatan sudah kami kukuhkan,kami melihat semangat dan sikap perjuangan telah ditanamkan,mereka sangat antusias untuk memenangkan paslon hebat ini. 


Mereka menyatakan siap untuk memenangkan 45 % untuk pasangan hebat khusus daerah kualuh hilir,demikian juga kualuh selatan dan aek natas mereka menyatakan akan sangat merasa bersalah jika hebat kalah didaerah mereka,itulah ujar tim dsna.tegas Salmon. 


Disini saya mau menanyakan kembali khususnya kualuh hulu kecamatan yang ke 8,apakah tim siap memenangkan 70 % suara untuk kecamatan kualuh hulu nanti nya,kami siap untuk memenangkan sesuai dengan ekspektasi tim bahkan 70 %.teriak zulfan


Ayo kita jelaskan kepada masyarakat visi misi paslon hebat kita,yaitu cerdas,sejahtera dan religius untuk bisa meyakinkan masyarakat bahwa pasangan ini sosok yang tepat untuk memajukan kabupaten Labuhan batu utara. 


Jangan pernah ada kata kalah,ayok berjuang dengan ikhlas dengan seluruh tenaga dan tetes darah terakhir,Mari kita bersinergi lalu berkoordinasi untuk memenangkan pasangan hebat dipilkada 2020,kita hantarkan pasangan ini menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.


Penutup hys dalam kesempatan nya mengucapkan selamat dan sukses kepada tim kampanye koalisi partai kecamatan kualuh hulu,selamat bekerja dan berjuang!!! 


Dalam hal ini perlu kami sampaikan bahwasannya banyak hujatan,hanya mencoba untuk mempengaruhi pikiran masyarakat tentang pasangan ini,untuk itu kami tegaskan jangan pernah terprovokasi tentang apapun hal tetap lah fokus dan berjuang buat kemenangan kelak. 


Saya juga berpesan jangan pernah menghujat pasangan lain,tetap lah fokus untuk bekerja dan berjuang,biarlah kita yang dihujat jangan dibalas.ucap hys mengakhiri. 


Acara hari ini juga dihadiri seluruh tim pemenangan koalisi partai,ketua tim pemenangan partai Salmon sijabat,SE, sekretaris zulfi mahzar pohan,bendahara Alfi syahri hrp,sekretaris hanura saiful bahri,ketua dpc partai PBB alamsyah tanjung,hudori.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama