Polres Batu Bara Gelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Insan Pers


 


Menaratoday.com - Batu Bara


 Guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkumnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH terus menggencarkan deklarasi damai bersama elemen-elemen masyarakat.


Kali ini Kapolres Batu Bara menggelar deklarasi cinta damai bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Batu Bara. Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 16.00 wib, di halaman Mako Polres Batu Bara.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Hari ini kami bersama dengan Insan Pers Batu Bara menggelar deklarasi cinta damai anti anarkis, yang mana kegiatan ini merupakan suatu upaya kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya berharap melalui kegiatan ini juga Insan Pers dapat bersinergi dalam memberitakan hal-hal positif yang dapat menyejukkan Masyarakat dengan tidak membuat berita yang dapat memprovokasi atau memecah belah kita semua," ujarnya.


Pantauan Wartawan dilokasi, kegiatan tersebut diikuti dengan penandatanganan masing-masing Wartawan sebagai tanda sepakat dan mendukung kegiatan itu, dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Insan Pers dan PJU Polres Batu Bara.


kegiatan tersebut juga tampak terlihat kondusif, Wartawan dan Kapolres terlihat akrab bagaikan sahabat sepermainan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama