-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sambangi Warga Gang Pembangunan Tebing Kisaran : ‘Baru Kali Ini Ada Calon Bupati Yang Mau Kesini’


MenaraToday.Com – Asahan :

Kehadiran Calon Bupati Asahan dengan nomor urut 3, Rosmansyah STP mendapatkan antusias dari warga Lingkungan II Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, bahkan salah seorang warga sempat menyebutkan bahwa baru kali ini ada Calon Bupati yang mau hadir ke daerah mereka.

“Sudah 20 tahun saya tinggal di lingkungan ini, baru kali ini saya melihat langsung Calon Bupati yang mau tatap muka langsung dengan warga gang Pembangunan ini” ujar pria yang mengaku bernama Nurdin, Rabu (28/10/2020).

Senada dengan Nurdin, Halimah juga menyebutkan baru kali ini dirinya dapat bertatap muka dan bisa berkomunikasi langsung dengan Calon Bupati.

“Awalnya saya fikir ada peristiwa apa koq ramai-ramai, gitu saya dekati ternyata ada Calon Bupati Nomor Urut 3, jujur saya senang sebab pak Rosmansyah sebagai Calon Bupati mau datang kemari. Dan ini adalah pertama sekali ada Calon Bupati yang datang kesini” ujarnya.

Pantauan di lapangan, Rosmansyah yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Asahan ini merasa terharu melihat antusias warga. Rosmansyah juga menyebutkan bahwa dirinya telah mengenal beberapa warga yang hadir dan terlihat sangat akrab berbincang-bincang dengan warga tersebut.

“Sesama anak Kisaran, jadi beberapa warga Gang Pembangunan ini saya kenal dan disini saya akan mengutamakan UMKM untuk warga sini hingga warga dapat memilih usaha dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk anak-anak muda di lingkungan ini” jelas suami dari Annisa Pulungan yang merupakan anggota DPRD Asahan dari PDI-P Dapil Kecamatan Air Joman ini. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !