Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA.

MenaraToday.Com – Asahan :

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Danlanal TBA dari Letkol Laut (P) Dafris kepada Letkol (P) Robinson Hendrik Etwiory. SE yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (27/10/2020).

Letkol Laut (P) Dafris yang bertugas menjadi Danlanal TBA selama lebih kurang 1 tahun ini mendapatkan promosi jabatan ke Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) sebagai Prabadya Hubungan Luar Negeri Kerjasama Internasional, sementara penggantinya Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory sebelumnya bertugas di Mabasel sebagai Subdis Dukopslat.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Letkol Laut (P) Dafris mengucapkan terima kasih kepada selurh Forkopimda dan masyarakat yang berada di wilayah Lanal TBA (Tanjungbalai – Asahan) yang selama ini telah mendukung seluruh progrma kerja Lanal Tanjungbalai Asahan

"Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, program kerja Lanal Tanjung Balai Asahan tidak dapat berjalan," ungkap Dafris

Dafris juga berharap kiranya kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan Danlanal TBA yang baru.

“Atas nama Lanal TBA, keluarga dan pribadi, saya mohon maaf jika selama menjabat sebagai Danlanal TBA ada kesalahan dalam menjalankan ugas sebagai Danlanal TBA yang menimbulkan rasa kecewa serta sakit hati bapak ibu sekalian," ungkap Delfris mengakhiri pesan dan kesannya sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan.

Diwaktu yang sama Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE mengucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopimda yang ada diwilayah Lanal Tanjung Balai Asahan yang telah menyambut dirinya beserta keluarga,

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang ada di wilayah Tanjungbalai Asahan dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Disini saya berharap kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas di Lanal TBA, saya berharap sinergitas yang terjalin selama ini dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris dapat terus berlanjut dan saya juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari saudara sekalian dalam menjalankam tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru” ujarnya

Sementara itu Plh Bupati Asahan, Jhon Ardi dalam sambutannya menyebutkan kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE beserta ibu dan seluruh keluarga, Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan.

“Selamat bertugas di Tanjungbalai – Asahan, kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan” ujar Jhon Ardi.

Lebih lanjut Jhon Ardi mengharapkan kiranya jalinan kerja sama antara Unsur Forkopimda yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan.

Kita tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Asahan tetap terjaga. Terlebih saat ini, sedang berlangsung tahapan Pilkada, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan dan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai. Kami berharap keamanan ketertiban masyarakat menjadi perhatian, yang saat ini juga menjadi isu Nasional, sehingga di dalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban selaku Forkopimda dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik," tutup beliau.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling  bertukaran cinderamata antara Unsur Forkopimda, tamu undangan dengan Danlanal Tanjung Balai Asahan yang sebelumnya Letkol Laut (P) Dafris dan Tanjung Balai Asahan yang akan menjalani tugas di Lanal Tanjung Balai Asahan

Dalam acara Pisah sambut Danlanal TBA ini tampak dihadiri Mewakili Unsur Forkompinda dan masyarakat di wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan Plh. Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Letkol Laut (P) Dafris selama menjabat sebagi Danlanal Tanjung Balai Asahan. (Nunk/Red)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama