-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

SMA Negeri 01 Way Serdang Dapat Kucuran Dana Kemendigbud

MenaraToday.Com - Mesuji :

SMA Negeri 01 Way Serdang,  Kabupaten Mesuji, Propinsi Lampung, mendapatkan kucuran dana dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2020 berupa renovasi empat ruangan kelas dan renovasi satu unit jamban (MCK) dengan tingkat kerusakan sedang dan ringan yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. 

Ketua Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) SMA Negeri 01 Way Serdang Arif Joko Pamungkas S.Pd menyebutjan bahwa Kemendigbud melalui Dinas Pendidikan Provinsi Lampung di tahun 2020 mengucurkan dana untuk renovasi sekolah sebesar Rp. 500 juta rupiah. 

"Kita tengah mengerjakannya secara swakelola melalui panitia pembangunan sekolah dan  komite sekolah yang di bentuk oleh Kepala sekokah" ujar Arif. 

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Kemendikbud R I melalui Dinas Pendidikan Propinsi Lampung, yang telah mengucurkan bantuan yang sangat langka ini, pasalnya di Propinsi Lampung hanya dua Sekolah saja yang mendapat kan bantuan dari Kemendikbud RI Tahun ini 2020 yakni salah satunya sekolah ini dan kami  akan mengerjakannya sesuai dengan gambar dan RAB yang ada,” ucap Arif Joko Pamungkas,S.Pd, saat di jumpai di lokasi sekolah yang sedang mengawasi pembangunan, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Way Serdang,  M. Sururi, SPd menyebutkan pihaknya akan mempergunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Kita akan melakukan pekerjaan renovasi ini dengan mempergunakan anggaran tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga betul-betul bermanfaat bagi siswa,  masyarakat dan orang tua murid sehingga mutu pendidikan di sekolah ini dapat di tingkatkan dengan adanya penambahan gedung dan kita terus berupaya agar dapat menghasilkan siswa/i berprestasi sehingga sekolah ini dapat kembali mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi demi mewujudkan Kwalitas dan prestasi anak didik" ujarnya (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !