-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Jenazah Muslimah Dimandikan 4 Pria di RSUD Djasemen Saragih, Koalisi Aksi Bela Islam Siantar – Simalungun Akan Gelar Aksi Demonstrasi

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Sebagai bentuk protes terhadap pelecehan Syariat Islam atas proses pemandian jenasah muslimah di RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar Ribuan umat Agama  Islam di Kota Siantar - Simalungun akan turun ke jalan.

Sekretaris aksi bertajuk ‘Koalisi Aksi Bela Islam’, TM Mulyadi Sabil memgatakan membenarkan akan ada rencana aksi ummat Agama Islam. Bahkan, rencana aksi sudah disampaikan ke pihak Polres Siantar.

“Estimasi massa 500 sampai 2000 ribu. Tergabung dari Siantar maupun di Kabupaten Simalungun. Kita akan turun ke jalan pada hari Senin Tanggal 5 Oktober 2020. Ujarnya Mulyadi, Jumat pagi (2/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Ia juga Menambahkan, Massa yang akan turun juga berasal dari beragam elemen masyarakat bahkan individu. Lebih jauh soal apa target dan motivasi aksi, Mulyadi tidak ingin membeberkan lebih jauh.

“Saya tidak bisa melebar ke sana. Karena malam nanti kami baru akan menggelar rapat bersama merampungkan rencana aksi itu,” ujarnya Mulyadi Sabil.

Kejadian Beberapa Hari yang lalu bahwa jenazah muslimah yang berusia lima puluh tahun yang merupakan pasien RSUD dr Djasamen Saragih yang dimandikan oleh Petugas yang terdiri dari empat pria dan dua diantaranya Nasrani.

Pihak RSUD dr Djasamen Saragih, sebelumnya sudah menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !