-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Terseret Arus Pasang, 2 Nalayan Ditemukan Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Nasib naas dialami oleh sekelompok Nelayan yang sedang mencari ikan di dekat PT. Pacifik tepatnya di perairan Kuala Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Dari kejadian tersebut 2 orang nelayan tewas terbawa air pasang. Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 18.00 wib. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Latif (40) warga Dusun VI, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, sedang menjala ikan dipinggiran perairan Kuala Tanjung Tiram, bersama dengan 2 orang rekannya yakni Nasrun (35) dan Rois (55) warga yang sama.

Namun tiba-tiba saja air laut tersebut pasang, sehingga membuat Nasrun dan Rois tenggelam. Saat melihat kedua temannya tenggelam terbawa air pasang, Latif spontan panik dan berusaha berenang untuk menyelamatkan rekannya tersebut.

Tidak berselang lama, Rois dapat ditemukan oleh Latif namun sudah dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan Nasrun menghilang dan tak terselamatkan.

Latif pun tidak kehilangan akal, beliau langsung bergegas mencari pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD dan Pol Airud Tanjung Tiram.

Dari laporan tersebut, petugas langsung turun untuk mencari keberadaan Nasrun, namun dihari pertama itu tidak membuahkan hasil.

Kemudian pencarian terus dilanjutkan pada hari Minggu (11/10/2020), hingga akhirnya sekitar pukul 10.40 wib, petugas gabungan berhasil menemukan jenazah Nasrun tidak jauh dari Boom Tanjung Tiram.

Terpisah, saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala BPBD Batu Bara membenarkan perihal tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !