-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Karyawan dan Pengunjung Ferrari Hotel & KTV Pematangsiantar Wajib Menerapkan Protokol Kesehatan


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pemko Pematangsiantar mengharuskan setiap usaha untuk melakukan dan menerapkan protokol kesehatan.

Pantau MenaraToday.Com di tempat hiburan Ferrari Hotel dan KTV yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sigulanggulang Keamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/10/2020) malam, pihak managemen mewajibkan para pengunjung untuk melakukan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan melakukan social dictancing.

“Disini kita telah menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung, kita telah mempersiapkan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung selain itu pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker selain itu juga kami membatasi jumlah pengunjung” ujar Manager Ferrari Hotel dan KTV saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.Com.

Selain itu manager ini juga menyebutkan selain pengunjung, terdapat beberapa point untuk pekerja Ferrari Hotel dan KTV yakni, menjaga kesehatan pribadi dan menjalankan prosedur, menggunakan pakaian khusus kerja dan mengganti pakaian saat selesai bekerja dan melakukan pembersihan dengan disinfektan secara berkala di area kerja dan area publik dan fasilitas lainnya.

“Selain pengunjung, karyawan disini semua kita wajibkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga kita sama-sama dapat mencegah penyebaran covid 19 ini” katanya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !