Tiba Di Kampung Baru, Paslon ‘Labura Hebat’ Di Sambut Upah-Upah Bale


MenaraToday.com – Labura :

Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu Utara Nomor Urut 4 dengan jargon Heb4t, Hendriyanto Sitorus,SE dan H.Samsul tanjung,ST,MH bersilaturahmi dan temu ramah dengan warga Lingkungan II Kampung Baru, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Senin (26/10/2020) pukul 15.00 wib.



Melihat antusias warga yang begitu hangat, pasangan ini tertunduk haru.

“Kami sudah lama menunggu kedatangan pasangan ini untuk bertatap muka dan ngobrol langsungujar seorang warga

Lalu acara diawali dengan Upah Upah Bale oleh beberapa perwakilan ibu dan bapak, dengan tujuan melancarkan segala rencana baik dan mewujudkan cita-cita bersama menuju Labura Hebat, semoga penuh keberkahan.

“Kami Paslon Bupati termuda diantara pasangan lain, pasangan yang paling ganteng dan gampang dikenal, kalau nomornya, lupa ingat aja wajahnya, Dalam kesempatan ini kami tidak akan pernah lelah untuk memohon doa dan dukungan kepada bapak, ibu dan warga kami sekalian untuk mengantarkan pasangan Hebat menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020 – 2024. Mengingat jargon Hebat yang dilapangan takut disalah artikan, disini kami jelaskan Hebat itu bukan hal yang melebihi kesempurnaan tapi Hebat itu singkatan dari nama kami berdua, Hendriyanto dan Bang Tanjung” jelasnya.

HYS juga menjelaskan meskipun bukan putra Kualuh, namun dari tahun 2017 sudah mempersiapkan diri dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, terkhusus dalam melakukan bedah rumah yang dibangun berasal dari gaji DPR dimana saat ini sudah 26 rumah.  

“Program tersebut bukan hanya saya lakukan di Dapil saya, akan tetapi dilaksanakan, di Kecamatan lain pun itu saya bangun,karena saya ingin berbuat untuk seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara. Inilah alasan kami rela melepaskan jabatan kami masing masing demi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat menuju labura yang lebih Hebat.pungkas HYS.

Selanjutnya H. Samsul Tanjung dalam orasi politiknya mengatakan ada istilah adat suhi ni opang ni opat dengan kata lain kita yang berkumpul disini 4 mata angin semua mencoblos nomor empat.

Tadi bapak Calon Bupati sudah menyampaikan beberapa isu yang menerpa kita, saya himbau sekali lagi jangan pernah terprovokasi dengan isu seperti itu bagi relawan dan warga kami.

Samsul juga menjelaskan Paslon Hebat memiliki visi misi CSR Cerdas, Sejahtera dan Religius. Membangun lembaga pendidikan untuk mewujudkan kecerdasan Sumber Daya Manusia di Kabupaten kita ini, mewujudkan kesejahteraan pekerjaan melalui reformasi birokrasi, menempatkan posisi pegawai sesuai disiplin ilmunya, kenapa demikian karena hakikat pemimpin itu adalah pelayan dan pembantu bagi rakyatnya.  Dalam hal pelayanan kesehatan akan kita layani melalui online, biar dokter nya yang kerumah atau konsultasi melalui Video Call, semua akan kita fasilitasi jika kami jadi Bupati dan Wakil Bupati. Terakhir dalam hal pendidikan keagaman untuk anak kita nantinya, kami akan bangun sekolah Arab kembali dan gratis tanpa ada biaya, untuk meminimalisir hal hal yang tidak baik bagi anak kita dengan cara belajar agama sejak diniucap Samsul mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama