-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tim Pasang Baliho Calon Walkot, Dinas Tarukim Mendadak Tebang Pohon Penghijauan Kota Siantar



Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Diduga agar baliho calon Walikota biar terlihat jelas oleh warga Kota Pematangsiantar, Dinas Tarukim Pemerintah Kota Pematangsiantar sepertinya mendadak dan paksa tebang pohon penghijauan yang ada di Jalan Rakutta Sembiring Kota Pematangsiantar.

Permasalahan penebangan pohon yang sama sekali tidak diketahui oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar terus bergulir hangat hingga saat ini.

Bahkan diketahui dari hasil investigasi di lapangan oleh Divisi Investigasi Topan RI Sumatera Utara mendapat beberapa fakta yang justru mengejutkan yang diduga masih ada kaitannya dengan baliho yang berdekatan dengan pohon tersebut.

Menurut sumber dari seorang warga yang berinisial S bahwa ditebangnya tiga pohon mahoni yang berdekatan dengan baliho Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar agar baliho tersebut bisa terlihat jelas.

"Sebelumnya bang tiga pohon itu memang menutupi baliho itu bang, jadi diduga penebangan itu ada kaitannya dengan baliho itu bang " ucapnya.

Penebangan pohon ini harus segera di tuntaskan oleh Polres Pematangsiantar, karena penebangan tiga pohon mahoni di Jalan Rakuta Sembiring tersebut melanggar UU yang juga mementingkan seorang pasangan calon Walkot Pematangsiantar. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !