Tim Relawan Labura Hebat Bantu Korban Banjir Di Aek Kanopan.


MenaraToday.Com – Labura :

Banjir yang melanda hingga merendam ratusan rumah penduduk di Kecamatan Kualuh Hulu Minggu Pagi  (25/10/2020) tepat nya di dua kelurahan Aek Kanopan dan Aek Kanopan Timur mengundang tim reaksi cepat  relawan Labura Hebat untuk turun membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Pantauan media ratusan relawan labura hebat di bantu para srikandi labura hebat mendirikan tenda dan dapur umum juga membantu mengevakuasi barang barang warga yang terkena musibah banjir.

Sekretaris Relawan Labura Hebat, Agus Mahendra mengatakan telah membuka 3 titik posko dan dapur umum untuk keperluan masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Hari ini kita bersama ratusan relawan membuka 3 titik posko dan dapur umum yaitu di sukarendah lingkungan VI Aek Kanopan Timur tepat nya dirumah kordes Amat Hasibuan, Di Perumahan Pak Senen Kel.Aek Kanopan dan Di Posko Kecamatan Tanah Rendah Kelurahan Aek Kanopan." Jelas Agus

Agus menambahkan,Tim Relawan Labura Hebat mulai melakukan kegiataan pada pukul 09.00 Wib tadi.

"Begitu kita mendapat kabar ada nya banjir,tepat pukul 09.00 Wib kita langsung terjun dan mendirikan tenda posko dan membuka dapur umum" Terang agus

Agus menambahkan, selain menyediakan makanan siap saji relawan labura hebat juga menyediakan sembako juga turut membantu mengevakuasi barang barang warga yang terkena banjir.

"Kita dan Relawan telah menyiapkan 700 Porsi Makanan Siap Saji,Sembako untuk kebutuhan masyarakat yang terkena banjir juga ikut membantu mengevakuasi barang baraang warga yang terkena banjir." Pungkas Agus. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama