-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, Ribuan Buruh Padati Jalan Raya Serang – Balaraja – Tanggerang


MenaraToday.Com – Tanggerang :

Ribuan buruh dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten melakukan aksi unjuk rasa di jalan dengan melakukan longmarch di Jalan Raya Serang Km 15, kawasan Balaraja Kabupaten Tanggerang, Selasa (6/10/2020).

Pantauan MenaraToday.Com, ribuan buruh tersebut datang dari Balaraja menuju kawasan pusat Pemerintahan Kabupaten Tanggerang.

"Kami mau jalan ke kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang untuk menolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja," ujar Anwar salah seorang buruh yang ikut unjuk rasa.

Ribuan buruh yang mengunakan kendaraan sepeda motor menuju kawasan pusat pemerintahan dengan beriringan serta dikawal mobil patroli kepolisian.

Hasil pantauan, sesekali ribuan buruh tersebut berhenti didepan titik-titik pabrik yang berada di Kawasan Balaraja. Mereka berhenti dan mengajak rekan buruh lainnya yang menggelar aksi unjuk rasa di depan pabrik.

"Ayo ikut, woy ayo kita jalan," teriak salah seorang buruh tersebut.

"Iya unjuk rasa di sana. Buruan gabung," saut buruh lainnya.

Akibat aksi tersebut kemacetan di ruas jalan kawasan Balaraja tidak terhindarkan. Polisi yang berada di lokasi mengimbau buruh segera melanjutkan perjalananmya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !