-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Totalitas Tenaga dari Prada Frengki Untuk Membangun Gereja di Desa Tirta Karya

Keterangan Foto : Suasana /// Pembangunan Gereja di Desa Tirta Karya

MenaraToday.com - Sintang

Berikanlah apa yang kamu punya. Begitulah, kira-kira yang ada dalam benak Prada Frangky, Salah Seorang Satgas TMMD Reguler 109/Sintang.

Prada Frangki yang sudah berada di Lokasi Sasaran TMMD 109/Sintang sejak tanggal 22 September, setia hari berjibaku dengan Anggota Satgas TMMD lain dan bersama masyarakat melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (kalbar).

Melihat Jemaat Gereja sedang punya hajat untuk membangun gereja, dia pun dengan beberapa kawannya ikut melibatkan diri, terjun membantu.

Bahkan, dia begitu bersemangatnya memberikan kemampuan terbaiknya, berupa tenaga, ketrampilan dan pengalamannya sebagai Prajurit TNI AD.

"Saya harus bantu mereka bangun tempat ibadah. Karena kami semua Anggota TNI dikirim di kawasan perbatasan ini yang sebagai pusat dilaksanakan TMMD 109/Sintang, harus totalitas melaksanakan tahapan demi tahapan pembangunan," beber Prada Frangky, Kamis (01/10/2020)

Terpisah Korlap TMMD 109/Sintang, Kapten Inf W Gurning, mengungkapkan selama pelaksanaan TMMD
Anggota Satgas berkewajiban untuk membantu segala bentuk.aktivitas warga di desa ini.

"TNI hadir untuk membangun bersama rakyat. Dan ini bentuk kemanunggalan antara masyarakat dengan TNI di Pelaksanaan TMMD 109/ Sintang," ujar Kapten Inf Gurning. (Bayu)

Sumber : Pendim
Editor : Bayu

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !