-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tuan Guru Babussalam Doakan dan Upah-Upah Pasangan Labura HEB4T.


MenaraToday.com – Labura :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung mengucapkan terimakasih karena telah diundang dan diupah-upahi masyarakat Desa Perpaudangan, Selasa (27/10/2020).

Ucapan terimakasih ini diungkapkan Hendriyanto di kediaman Ahmad Lubis di Dusun VI Desa Perpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu.

“Kami mengucapkan terimakasih atas undangan kepada kami untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Perpaudangan ini. Sungguh kami merasa terharu karena telah disambut dengan upah-upah oleh masyarakat disini” ujar Hendriyanto yang lebih akrab disapa HYS.


HYS juga menerangkat bahwa saat ini dirinya selalu dikait-kaitkan dengan politik dinasti, pencitraan dan isu kedaerahan yakni disebut bukan Putra Kualuh.

“Saya memang bukan Putra Kualuh, namun saya Putra Kelahiran Kabupaten Labura yang ingin membangun dan menjadikan Kabupaten Labura menjadi Cerdas, Sejahtera dan Religius. Untuk isu Dinasti, disini saya jelaskan bahwa Dinasti adalah pemimpin yang dipilih langsung oleh pemimpin sebelumnya, sedangkan kami mengikuti kompetisi pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati dan jika kami terpilih, maka yang memilih adalah masyarakat, jadi jangan takuti masyarakat dengan isu-isu seperti itu” jelas Hendri.

Hendriyanto juga menyebutkan bahwa saat ini dirinya selalu dituding melakukan pencitraan.

“Dari mana kami disebutkan pencitraan, padahal sejak 2010 saya telah menyediakan 6 Unit Ambulance untuk masyarakat yang kurang mampu hingga saat ini, Dari 2013  saya membuat program mobil pembersih Mesjid Keliling untuk membersihkan rumah ibadah, Dari 2017 sudah 26 rumah masyarakat yang tidak layak huni telah kita perbaiki. Kalau mereka katakan pencitraan itu tidak betul, Saya hanya mempersiapkan diri untuk menjadi berguna bagi masyarakat" Jelas HYS.

Sementara itu H. Samsul Tanjung mengatakan Paslon Hebat akan mewujudkan Labura yang Hebat dengan program CSR nya.

" Generasi hebat adalah generasi yang bisa membuka lapangan kerja, Bukan generasi pencari kerja. Untuk mewujudkan generasi Hebat kita akan buatkan program balai pelatihan untuk anak-anak muda kita balai latihan perbengkelan, pertanian,dan peternakan," jelas Samsul

Sebelumnya saat di upah-upah, Tuan Guru Babussalam Perpaudangan KH. Syahid Lubis mendoakan untuk kemenangan Paslon No 4. Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih Nomor 4 karena selalu memperhatikan Ulama dan  para Tuan Guru.

"Semoga apa yang diinginkan di ijabah oleh Allah SWT, Jika nanti jadi pemimpin jadilah pemimpin yang amanah dan selalu dekat dengan Allah. Marilah kita menangkan Pasangan Hebat pada 9 Desember 2020 nanti. " ajak Tuan Guru Babussalam. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !