-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Warga Nagojor Titip Salam Pada Benfri Sinaga Untuk RHS-ZW Calon Bupati Simalungun

 



Menaratoday.com, Simalungun:

Warga Dusun Nagojor, Nagori Tanjung Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun titip salam pada Benfri Sinaga untuk Calon Bupati Simalungun nomor urut 1.RHS-ZW, pada Minggu 11/10/2020.

Hal tersebut disampaikan warga saat Benfri Sinaga yang juga merupakan salah satu ketua pemenangan calon Bupati Simalungun 1.RHS-ZW berkunjung di Nagojor dengan bersilaturahmi dengan beberapa tokoh di kampung tersebut.

Menurut Benfri Sinaga, warga Nagojor sangat berharap untuk dapat bertemu langsung dengan bapak calon Bupati 1.Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan ada beberapa pesan maupun saran warga yang dititipkan untuk disampaikan pada calon Bupati Simalungun.

"Tadi tiba-tiba warga menghampiriku dan meminta untuk dapat menghadirkan berkunjung bapak calon Bupati Simalungun urut 1.RHS-ZW. Dan tadi ada beberapa keluhan mereka maupun saran terkait pembangunan infrastruktur, Sosial maupun untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar" Jelas Benfri Sinaga.

Salain itu juga, Benfri Sinaga mengutarakan bahwa RHS-ZW dapat salam dari masyarakat Nagojor. "Tadi mereka bilang titip salam untuk Bapak Calon Bupati Simalungun 1.RHS-ZW dan tetap semangat, masyarakat Nagojor siap mendukung dan memilih RHS-ZW supaya dapat mewujudkan perubahan Baru di Tanoh Habonaron Do Bona" ujarnya. (Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !