-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wisatawan Kecewa, Jalan Akses Menuju Pantai Bunga Rusak Parah


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kabupaten Batu Bara memang salah satu Kabupaten yang banyak memiliki pesona wisata. Mulai dari keindahan beberapa Pulau hingga Pantai-pantainya. Namun sangat disayangkan, peranan Pemerintah setempat dalam mengelola akses menuju lokasi keindahan-keindahan alam tersebut terlihat masih sangat minim dimana pesona wisata yang seharusnya dapat membantu meningkatkan pendapatan ekonomi daerah justru jika tidak dikelola dengan baik maka akan terasa sia-sia.

Seperti halnya, mulai dari jalan akses menuju ke Pantai Bunga yang terletak di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, tampak terlihat rusak parah dan banyak terlihat lubang bagaikan kubangan kerbau. Jika jalan aksesnya saja sudah tidak diperhatikan tentu akan membuat para Wisatawan yang hendak berkunjung menjadi berpikir dua kali.

Dewi (26) salah satu warga Simalungun yang berkunjung ke Pantai Bunga sangat menyayangkan akses jalannya yang begitu parah.

"Pantainya cantik kali, tapi sayangnya jalan mau kemarinya itu jelek kali, padahal kalau jalannya cantik aja pasti banyak orang yang berkunjung kemari," ujarnya, Minggu (25/10/2020).

Hal senada dikatakan oleh Boim (44) salah satu pengunjung asal Medan yang hendak berekreasi dengan keluarganya ke Pantai tersebut.

"Saya melihat potensi wisata yang sangat  bagus dan indah di pantai bunga ini, namun sewaktu memasuki areal menuju Pantai Bunga, jalan yang rusak menjadi pemandangan yang membuat para Wisatawan ingin berbalik, dengan keadaan berlubang dan becek sering sekali membuat Wisatawan tergelincir dan jatuh. Menurut saya ini membuat para Wisatawan ingin mutar balik dan tidak jadi berkunjung ke pantai yang indah tersebut. Harapan kami selaku para pengunjung kepada pihak Pemerintah setempat agar bisalah diperbaiki jalan menuju pantai tersebut," ujarnya.

Pantauan Wartawan dilokasi, sekitar 1 Km jalan masuk menuju Pantai Bunga terlihat rusak parah. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !