AKBP Agus Ajak PWI Simalungun Menjadi Motivator Khamtibmas

Menaratoday.com-simalungun:

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,S.I.K., mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun menjadi motivator menjaga situasi kamtibmas kondusif menjelang Pilkada dan mensosialisasikan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam pertemuan dengan panitia Konprensi III PWI Simalungun,Hasudungan Siahaan,Syahru I Silitonga,Mangatur Silalahi dan Fransiscus Simanjuntak di kantor Satuan Lalulintas Polres Simalungun,Senin (3/11/2020),Agus mengatakan,pers berperan penting dalam memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi menjaga situasi kondusif daerah khususnya menjelang Pilkada.

" Peran pers termasuk PWI yang anggotanya merupakan wartawan dari berbagai media,sangat penting memotivasi masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada," sebut Agus.

Mantan Kapolres Toba yang dikenal akrab dengan para jurnalis itu mengatakan,di masa pandemi Covid 19 pers juga diharapkan mampu menggugah masyarakat untuk mendukung gerakan 3 M (menggunakan masker di luar rumah,mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Mewakili panitia Konprensi PWI III Simalungun ,Hasudungan Siahaan mengatakan pelaksanaan konprensi dijadwalkan 14 November 2020 mendatang untuk memilih kepengurusan baru periode 2020-2023.

" Konprensi PWI III Simalungun akan dilaksanakan untuk memilih kepengurusan baru periode 2020-2023," jelas Hasudungan (R04/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama