-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Amrin Yusril Angkasa Apresiasi Kinerja Pjs Bupati Taliabu

MenaraToday.Com - Taliabu : 

Wakil Ketua Satu Partai Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu Amrin Yusril Angkasa mengapresiasi kenerja Pjs Bupati Pulau Taliabu yang hanya dalam satu bulan mampu membuat wajah Kabupaten Pulau Taliabu terlihat sebagai Kabupaten sesungguhnya.

Saat media mengkonfirmasi Amrin Yusril Angkasa, Selasa (10/11/2020) mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kerja Pjs Bupati. 

“Kenapa saya mengapresiasi Kinerja  Pjs Bupati, contoh kecil hari ini taman kabupeten Bobong yang kemarin kita lihat terbangkalai dan menjadi tempat paling terkumuh di ibu kota Bobong ini sekarang sudah berubah menjadi bagus, karena niat yang tulus dari Pjs Bupati pulau Taliabu untuk memperhatikan untuk membangun Kabupaten Pulau Taliabu walaupun hanya dalam kurung waktu yang singkat beliau mampu berbuat sedemikian bagusnya untuk Taliabu. Saya yakin beliau itu orang baik dan ihklas untuk negeri ,karna dengan waktu yang hanya satu bulan saja banyak hal yang berubah di Taliabu ini, kemudian akan jauh lebih baik jika ada pemimpin yang seperti ini yang patut kita contohkan di negeri yang kita cintai ini,”Jelasnya

Amrin Yusril Angkasa berterima kasih kepada Pjs. Bupati Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng M.Si Yang telah bergerak merubah wajah Ibukota Bobong menjadi lebih indah dari sebelumnya.

Amrin Yusril Angkasa Juga sebut kehadiran Maddaremmeng dimulai dari beberapa program kerjanya terhadap keindahan kota bobong yang dimulai dari kelanjutan pembangunan taman kota yang sebelumnya terkesan tidak terurus akibat sampah yang bertebaran

“Saya berterima kasih kepada Pjs. Bupati Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng Msi, Yang telah bergerak merubah wajah Ibu kota Bobong menjadi lebih indah dari sebelumnya”. Tutupnya (Fadil) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !