Jalin Kemitraan, Bea Cukai Kota Pontianak Bersilaturrahmi Dengan Awak Media

MenaraToday.Com - Pontianak :

Kantor Bea dan Cukai Kota Pontianak yang membawahi kota Pontianak, Mempawah dan kubu Raya menggelar pertemuan dengan awak media di kantornya. kantor Bea Cukai Kota Pontianak, Selasa (10/11/2020).

Syaefudin  Humas Kantor tersebut mengatakan “Kami di sini menjalin komunikasi yang baik dengan awak media yang berada  kota pontianak pada khususnya,” katanya.

“Kita mengetahui media menjadi mitra kita dalam mempublikasi segala capaian kinerja yang telah kami lakukan. Maka sinergitas ini kami harapkan untuk kedepan,Melalui pertemuan dan diskusi ini dapat juga kita dudukan mengenai komunikasi untuk kedepan, tentang bagaimana dari teman-teman media mengkonfirmasi suatu hal tertentu,” ujarnya.

Sementara, Sabirin Perwakilan Media Putra Bhayangkara yang mewakili awak media mengharapkan agar pihak Bea dan Cukai dapat terbuka dan transparan  dalam mempublikasikan dalam penyampaikan informasi terhadap masyarakat.

“Saya mewakili temen-temen kedepan agar Bea dan Cukai Kota Pontianak semakin mantap dan saling bisa memberikan informasi ketika kami mengkonfirmasi sesuatu berita, Mungkin tidak hanya bertemu dalam forum formal, silaturahmi kita bisa terus kita jalin melalui kegiatan lain apakah itu olahraga, bakti sosial dan lain sebagainya,"pungkas Sabirin

Hal yang sama juga disampaikan seorang perwakilan wartawan Media Berita Borneo, Sabirin Ia berharap agar pihak Bea dan Cukai dapat menanggapi jika ada awak media yang ingin melakukan konfirmasi terkait pemberitaan.

“Kami selama ini menjalin komunikasi dengan BC , sehingga kedepan bagaimana kita saling terbuka tentang suatu informasi. Utamanya adalah ketika kami dari awak media mengkonfirmasi sesuatu penindakan atau hal lainnya mohon kiranya dapat jawaban pihak humas,” katanya. (GUN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama