-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Asner Silalahi Bersilaturahmi, Uskup Medan Berpesan Bila Di kehendaki Jadilah Pemimpin yang Baik Di Semua Masyarakat

Menaratoday.com, Medan:

Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap meminta dan berpesan kepada Calon Walikota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi MT agar kelak memimpin Kota Siantar dengan baik dan memilih struktural di jajarannya dengan profesional. 

Hal ini disampaikan Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap saat menerima kunjungan silaturahmi Ir Asner Silalahi MT bersama keluarga pada Jumat (13/11) sore di Kota Medan. 

Dikatakan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap bahwa Ir Asner Silalahi MT merupakan sosok yang memiliki kualitas untuk membangun Kota Siantar. 

"Kita berharap agar Asner Silalahi bijak dalam memimpin dan tetap melayani masyarakat," ujar Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap didampingi Pastor Michael manurung dan Pastor Frans Borta Rumapea. 

Uskup juga berharap agar Pilkada di Kota Pematangsiantar berjalan dengan damai. Dan masyarakat dalam menentukan pilihannya secara rasional tanpa dipengaruhi oleh iri hati. 

"Gunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin di Kota Siantar," jelas Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap. 

Sementara itu Ir Asner Silalahi MT menyampaikan bahwa dirinya dan dr Susanti Dewayani SpA memiliki tekad dan komitmen sebagai pelayan di Kota Siantar. 

Dengan segala dukungan masyarakat Kota Siantar beserta tokoh masyarakat, tokoh budaya, tokoh agama, maka pembangunan Kota Siantar akan bisa cepat dikerjakan. 

"Kebetulan saya dulu bekerja di Kementerian PUPR yang membidangi pembangunan infrastruktur dan Ibu Susanti seorang dokter spesialis anak, maka harapan untuk membangun Kota Siantar dapat diwujudkan," terang Asner. 

Asner juga menyampaikan terimakasih kepada Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap yang telah memberikan masukan dan bimbingan. 

"Terimakasih kepada Uskup yang telah menerima kedatangan kami dan apa yang menjadi harapan kita ke depan, saya bermohon supaya dibawa ke dalam Doa," ujar Asner Silalahi. 

Setelah berdiskusi sekitar satu jam dan sebelum pulang ke Siantar, Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap kemudian mendoakan Asner Silalahi beserta keluarga. (R01)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !