Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Beribadah Makin Nyaman di Masjid Banten Lama.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten manjakan para pengunjung Kawasan Banten Lama, khususnya para jemaah di Masjid Agung Banten, dengan menempatkan sejumlah Air Conditioner (AC) atau pendingin udara disetiap sudut masjid. 

Kabar baik tersebut disambut baik salah seorang pengunjung asal Kota Bogor, Saepul mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar nyaman dan khusus dalam menjalankan ibadahnya.

“Terimakasih bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, karena telah mensadaqahkan Ac, sehingga kami bisa khusyuk dalam beribadah,” ujar Saepul saat berbincang dengan Menara today.Com, Senin (23/11/2020),

Senada diungkapkan pengurus Masjid Agung Banten, Ahmad bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy telah memberikan perhatian yang luar biasa terhadap Kawasan Banten Lama.

Merevitalisasi besar-besaran Banten lama, kini perhatian terus diberikan untuk kenyamanan para pengunjung dan jemaah.

“Alhamdulilah berterimakasih kepada pak Gubernur dan pak Wakil Gubernur, jadi yang solat di Masjid Agung Banten disini terasa nyaman terasa enak, terasa adem,” ungkap Ahmad.

Kenyamanan para pengunjung dan masyarakat sekitar Kawasan Banten Lama memang menjadi perhatian Pemprov Banten, terlabih usai dilakukannya revitalisasi sejak awal menjabatnya Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Kawasan Banten Lama, yang menjadi ikon Provinsi Banten kini benar-benar siap menyambut para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Perhatian tersebutpun dirasakan oleh pemuda Banten Lama, Bebas dirinya mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy seraya berharap perhatian tersebut dapat terus berlanjut.

Sementara itu Pengurus Kenadziran Kesultanan Banten, Suryadi menyampaikan ucapan terimakasihnya untuk Pemerintah Provinsi Banten. Dengan adanya bantuan penyejuk udara tersebut dirinya berharap para pengunjung dan jemaah terutama yang hendak berziarah dapat lebih khusyuk dalam beribadah dan berziarah.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat, dan menambah ke khusyuan dalam bersolat dan juga berjamaah seluruh yang ada di Banten ini (Kawasan Banten Lama),” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !