Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Heb4t No 4 : 'Kami Akan Terapkan Reformasi Birokrasi Pemerintahan'

MenaraToday.com - Labura :

Hujan deras yang menyertai perjalanan ke Dusun 2 Kampung Baru Desa Brussel, Kecamatan Marbau, Labuhanbatu Utara, tidakmenyurutkan semangat Paslon Heb4t Nomor 4,  Hendriyanto Sitorus (HYS) dan H. Samsul Tanjung (HST) untuk terus melakukan silaturrahmi serta bertemu ramah dengan warga.

Dalam pertemuan kali ini, Senin (23/11/2020) pukul 17.00 wib. Paslon Hebat diwakilkan Calon Wakil Bupati Samsul Tanjung yang ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi permasalahan masyarakat.

Dalam pidatonya, Samsul Tanjung menyebutkan Paslon Hebat memiliki visi dan misi yang diberi nama CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius),

"Sesuai dengan visi dan misi, Kami akan menghidupkan kembali Sekolah Arab untuk yang beragama Islam dan sekolah Minggu untuk yang beragama Nasrani serta sekolah-sekolah untuk agama lainnya. Untuk orang tua, kita akan hadirkan Ustadz, Pendeta untuk memberikan Tausiah dan pemahaman ilmu agama, sedangkan untuk para remaja kita aktifkan di rumah ibadah masing-masing dengan menanamkan ilmu agama yang Insya Allah akan menjadikan Kabupaten Labura menjadi Kabupaten yang religius.

Samsul juga menambahkan selain itu akan membuat balai pelatihan untuk menciptakan masyarakat yang memiliki keterampilan kerja.

" Kita akan membuat keterampilan kerja seperti perbengkelan, peternakan, perikanan dan menjahit, dengan demikian dapat menciptakan lapangan kerja dan menekan angka pengangguran di Kabupaten Labura" jelasnya.

Samsul juga menjelaskan selain itu akan menerapkan birokrasi dalam pemerintahan.

"Kita akan terapkan birokrasi pemerintahan sebagaimana mestinya dengan menempatkan staff sesuai dengan disiplin ilmunya agar seluruh program pemerintahan berjalan dengan baik. Sedangkanntuk pendidikan kita akan setarakan mutunya, baik di kota mau pun di Desa", pungkasnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !